Kapolda Kepri Kunjungi Bumi Berazam

0
479
KAPOLDA Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi bersama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin disambut sejumlah kepala OPD dan masyarakat setibanya di Pelabuhan Karimun, Kamis (8/2) F-ISTIMEWA

KARIMUN – Kapolda Kepri Irjen Pol Didid Widjanardi bersama rombongan mengunjungi Bumi Berazam Kabupaten Karimun, Kamis (8/2) pagi. Kunjungan tersebut merupakan agenda kunjungan kerja sejak menjabat di Polda Kepri.

Bupati Karimun Aunur Rafiq turut bersama Kapolres Karimun AKBP Agus Fajarudin, serta beberapa tokoh pemuda Karimun menyambut ketibaan rombongan Kapolda Kepri.

Didid dan rombongan langsung menuju Mapolres Karimun, untuk melaksanakan apel 4 pilar yang terdiri dari TNI/Polri, instansi pemerintah lainnya, dan kepala desa.

Dalam amanatnya, melalui apel 4 pilar hari ini sinergitas antara Kepala Desa dengan Bintara Desa dapat ditingkatkan. Selain itu, Didit berpesan saling berbagi dan selalu hadir di tengah masyarakat jika terjadi sesuatu hal.

”Saya berpesan, agar mengedepankan musyawarah untuk mencapai mufakat dan menyelesaikan konflik,” pesan Didid.

Kunjungan ke Karimun, adalah bagian dari agenda kerja menyambangi seluruh Polres di Wilayah Kepri. Untuk mengenal dan melihat langsung situasi Polres dan wilayah dan memberikan motivasi atau dorongan meningkatkan kinerja yang lebih baik, loyalitas antara bawahan dan pimpinan harus tetap terjaga.

Pada kesempatan tersebut, ia meresmikan pemakaian gedung ruang Satresnarkoba Polres Karimun yang bangunan yang dibangun menggunakan dana APBD Karimun pada tahun 2017 lalu.

Secara khusus ia berpesan kepada Satresnarkoba, untuk tetap semangat memberantas, mencegah peredaran narkoba dibumi berazam Karimun.

”Hindari perbuatan tercela atau menjadi bagian dari peredaran narkoba, ingat, narkoba adalah musuh bersama bangsa. Tegas orang no 1 di Mapolda Kepri tersebut,” tutup Didid. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here