Kapolres Berbagi Takjil Buat Pengendara

0
602
KAPOLRES Bintan AKBP Boy Herlambang berbagi takjil, di Tanjunguban, Sabtu (26/5) lalu.f-jendaras/tanjungpinang pos

BINTAN – Korps Bhayangkara dan jajaran Polres Bintan membagikan makanan untuk berbuka puasa (takjil) kepada para pengendara, Sabtu (26/5) lalu. Berbagi takjil ini dipusatkan di dua lokasi.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang bersama Satlantas Polres Bintan serta Ketua Ranting Pengurus Bhayangkari Polres Bintan turun dan membagikan takjil di jalanan protokol Kota Tanjunguban, Kecamatan Bintan Utara. Sementara, Wakapolres Kompol Dandung Putut Wibowo bersama jajaran Polsek Bintan Timur, membagikan takjil di jalanan Kijang Kota. Awalnya, banyak pengendara yang kaget.

Baca Juga :  Warga Keluhkan Tambang Pasir Ilegal di Gunung Kijang

”Awalnya kirain razia, ternyata lagi bagi-bagi makanan berbuka. Tadi kayaknya komandannya (Kapolres) yang bagikan langsung sama saya, dan beberapa pengendara lain yang kebetulan melintas di Uban,” tutur Susanti (37) pengendara sepeda motor.

Menurut Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang, selain membagikan makanan berbuka puasa pihaknya juga menghimbau kepada para pengendara untuk senantiasa mentaati peraturan lalu lintas. ”Sekalian jalan, bagi-bagi untuk berbuka,” ujarnya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here