Kapolres Bintan Anjangsana ke Purnawirawan

0
88
Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang saat mengunjungi purnawirawan di Bintan Utara, Kamis (27/6) siang. F-Istimewa

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang dan jajarannya bersama para anggota Bhayangkari berkunjung ke rumah purnawirawan dan warakawuri, Kamis (27/6) siang.

Kegiatan ini juga rangkaian HUT Bhayangkara Ke 73. Sesuai data yang disampaikan, mereka berkunjung ke tujuh rumah purnawirawan dan delapan warakawuri di Bintan Utara. Selain itu, berkunjung ke sembilan rumah purnawirawan dan tujuh warakawuri di Bintan Timur.

Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menyampaikan, anjangsana bersama para purnawirawan dan juga warakawuri tersebut sebagai bentuk silahturahmi. Sekaligus menyampaikan rasa terima kasih kepada para senior di kepolisian serta para istri yang ditinggal meninggal suaminya dalam tugas kepolisian.

“Saya selaku Kapolres Bintan mewakili seluruh personil Polres Bintan mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang sebesar-besarnya atas jasa-jasa yang telah bapak dan ibu abdikan pada masa lalu. Sekaligus kami juga ingin sedikit berbagi rezeki sebagai bentuk kepedulian antar sesama keluarga besar Polri dan memeriahkan HUT Bhayangkara yang ke 73 tahun,” ucapnya.

Ia menambahkan, semoga apa yang dilaksanakan dalam anjangsana ini dapat terus meningkatkan dan mempererat persaudaraan serta silaturahmi antara Polri dan para seniornya yang sudah tidak bertugas lagi.

“Semoga ini menjadi momentum kebersamaan yang akan terus terjalin sepanjang masa,”tambahnya. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here