Kapolres Cek Kelengkapan Pam Pemilu 2019

0
99
KAPOLRES Karimun AKBP Hengki memeriksa alat kelengkapan personel PAM Pemilu 2019. F-ISTIMEWA

KARIMUN – Kapolres Karimun AKBP Hengki Pramudya memeriksa kesiapan jajarannya, dalam mengamankan pelaksanaan pemilihan umum legilsatif dan pemilihan Presiden 2019 di Kabupaten Karimun.

Hal itu diungkapkan Hengki saat melakukan pemeriksaan alat kelengkapan di Mapolres Karimun usai apel operasi mantap brata 2019. Selain kesiapan alat kelengkapan, turut diperiksa kesiapan anggota yang dikerahkan dengan kekuatan penuh.

Ia menjelaskan, dalam pengamanan Polres Karimun siap mendukung pelaksanaan Pilpres dan Pileg 2019 agar aman dan kondusif. Untuk itu, pihaknya akan bekerja semaksimal dan sebaik mungkin mendukung pesta demokrasi yang lancar, aman dan damai.

Ia memaparkan, total kekuatan personel 404 di luar PNS. ”Dalam pengerahan pasukan ada jumlah-jumlah kekuatan yang sudah diatur sesuai aturan yang berlaku, kalau gak salah saya 101 untuk pengamanan Proses Kampanye,” ujar Hengki.

Total TPS ada 780 yang tersebar di seluruh kelurahan di Kabupaten Karimun, untuk jumlah personel yang dirasakan tidak cukup.

Untuk itu, pada tahapan pemungutan suara, pihaknya akan berkodinasi dengan Polda Kepri untuk meminta bantuan personel. Tidak lupa ia mengimbau semua pihak mendukung pelaksanaan Pemilu aman dan lancar. (yon)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here