Kapolres Dukung Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan

0
74
Kapolres saat menerima kunjungan panitia Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, kemarin. F-istimewa

TANJUNGPINANG – Kapolres Kota Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi menyambut baik rencana dibentuknya Koordinator wilayah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Tanjungpinang-Bintan.

Hal ini disampaikannya saat menjamu panitia konferensi wilayah Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Perwakilan Tanjungpinang-Bintan di Mako Polres Tanjungpinang, Kamis (30/8).

”Saya sangat menyambut baik semangat teman-teman, harapan kita ke depan wadah ini mampu merangkul semua organisasi wartawan, karena kita tahu PWI ini adalah organisasi wartawan yang paling dituakan di Indonesia,” ujar Kapolres, kemarin.

Menurutnya, PWI tak hanya mampu merangkul seluruh organisasi wartawan yang ada di Ibukota, di samping juga mampu bekerjasama dengan pihak kepolisian dalam menjalankan tugas-tugas keamanan dalam hal memberikan informasi yang positif.

Sementara itu, ketua koordinator yang juga mendapat mandat dari pengurus PWI Kepri Zakmi menceritakan semangat untuk membentuk konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan ini sebagai salah satu mendorong serta menampung legalitas wadah ini ada di Ibukota Provinsi Kepri.

Tak hanya itu, Zakmi menyampaikan bahwa apa yang dilakukan panitia Konferwil PWI Tanjungpinang-Bintan, juga direspon positif pemerintah di Kabupaten/Kota khususnya di Pulau Bintan. Bahkan kata dia, pemprov Kepri, Gubernur dan Wakil Gubernur mendorong supaya pelaksanaan pemilihan ini segera digelar sampai dengan akhir September ini.

”Alhamdulillah Pemko Tanjungpinang dan Pemkab Bintan sudah memberikan dukungan. Bahkan Pemerintah provinsi sangat menyambut positif, wadah ini terbentuk,” tambah Zakmi.

Mewakili panitia Konferwil, Zakmi menyampaikan bahwa rencana konferwil pengurus PWI Tanjungpinang-Bintan ini rencananya akan digelar 18 September 2018 mendatang. Dan akan dipusatkan di Ibukota Provinsi Kepri, Kota Tanjungpinang. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here