Kapolres Ikut Lomba Makan Kerupuk

0
345
Kapolres (tengah) saat mengikuti lomba makan kerupuk di kantor Polres Tanjungpinang, Sabtu (18/8). f-raymon/tanjungpinang pos

Jajaran Polres Tanjungpinang menggelar perlombaan rakyat di lapangan Mapolres Tanjungpinang, Sabtu (18/8).

TANJUNGPINANG – Lomba ini digelar untuk memeriahkan HUT ke 73 Kemerdekaan RI. Pantuan di lokasi, Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi juga mengikuti lomba makan kerupuk bersama personelnya. Uniknya, lomba makan kerupuk kali berbeda yang pernah digelar di tengah masyarakat. Kali ini, tali pengikat kerupuk diikat di kaki. Untuk menghabiskan kerupuk harus harus memiliki kosentrasi antara kaki dan mulut. Terlihat Kapolres tetap semangat untuk menghambiskan kerupuk tersebut.

Usai mengikuti lomba makan kerupuk, ia mengatakan, memeriahkan HUT Kemerdekaan RI, merupakan salah satu bentuk kebersamaan antara pimpinan dengan para personel Polres Tanjungpinang.

Melalui acara ini, antara pimpinan dan staf serta personel dapat meningkatkan silaturahmi. ”Tujuan kita lakukan kegiatan ini juga untuk meningkatkan harmonisasi antara pimpinan dengan para personel,” katanya.

Menurutnya, adapun perlombaan rakyat yang digelar seperti lomba memasukkan paku ke dalam botol, lomba membawa kelereng dengan mengunakan sendok. Juga digelar lomba memindahkan karet dengan mengunakan pipet, lomba lari dengan mengunakan balon diselangkangan kaki dan lomba makan kerupuk.

Menurutnya, semua jenis perlombaan yang kami gelar tak lain untuk memeriahkan kemerdekaan Indonesia. Kapolres menyebutkan, mengikuti lomba membutuhkan konsentrasi serta adanya keceriaan tersendiri, dengan demikian sangat bermanfaat bagi seluruh personel, secara fisik, pikiran dan jiwa.

”Saya mengucapkan terimakasih kepada personel Polres Tanjungpinang atas terlaksananya kegiatan ini. Acara seperti ini saya harapkan bisa menjadi agenda tahun,” ujarnya.(RAYMON)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here