Kapolres Minta Libatkan Kepolisian di Agenda Otomotif

0
107
Kapolres Tanjungpinang bersama dengan komunitas mobil. f-suhardi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok Lasdin Silalahi meminta para pecinta otomotif di Kota Tanjungpinang, baiknya melibatkan pihak kepolisian, saat menggelar khusus event otomotif.

Kapolres mengaku, ia sangat membuka diri terhadap dunia otomotif khususnya di Kota Tanjungpinang. Menurutnya, perkumpulan ini sebagai wujud membangun komunikasi serta turut serta membantu tugas kepolisian khususnya dibidang Lalu Lintas.

”Kami sangat mendukung, bahkan sangat membuka diri atas keterlibatan kami dalam event otomotif, karena perkumpulan ini juga masuk dalam salah satu tugas kami sehari-hari,” ujar Ucok saat menghadiri acara anniversary pertama Toyota Kijang Comuniti di Pantai Terikora Bintan, Minggu (9/9), sore kemarin.

Lebih lanjut, pria yang juga gemar dengan dunia otomotif ini juga menyampaikan pesan supaya seluruh komunitas atau perkumpulan roda dua maupun roda empat di Tanjungpinang, sama-sama memberikan contoh yang baik untuk pengguna jalan raya khususnya safty reading.

”Selain kebersamaan, juga patuh dalam berkendara itu perlu, maka teman-teman di perkumpulan ini juga bagian dari mendukung kami,” tambahnya.

Selama di acara itu, Ucok tak hanya memberikan sambutan positif, melainkan juga dirinya ikut foto bersama dengan masing-masing komunitas berbagai merek mobil yang hadir saat itu. Hadir juga dalam acara tersebut Perwakilan IMI korwil Tanjungpinang.

Sebagai informasi bahwa saat ini tingkat penjualan kendaraan roda empat di wilayah pulau Bintan memberikan dampak positif bagi pertumbuhan dunia industri. Hal ini disampaikan perwakilan PT Toyota Tanjungpinang yang turut hadir memberikan dukungan. (ais)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here