Kapolres Resmikan Musala Al Hakim

0
104
Kapolres bersama tokoh masyarakat mengunting pita meresmikan Musalah Al Hakim. f-raymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kapolres Tanjungpinang AKBP Ucok meresmikan musala Al Hakim yang berada di Polsek Tanjungpinang Timur, Jumat (3/5). Peresmian musalah ini ditandai dengan penguntingan pita yang dilakukan Kapolres dan Ketua Lemabaga Adat Melayu (LAM) Kota Tanjungpinang.

AKBP Ucok Lasdin Silalahi mengatakan, ini menjadi pertanda juga bagi kami, disamping melindungi dan mengayomi masyarakat dalam menjaga Kamtibmas kami diingatkan khususnya anggota Polri yang beragam Islam untuk tetap senantiasa beribadah.

”Musala ini terbuka untuk masyarakat umum,” katanya.

Kapolres menyebutkan, dengan berdirinya musala ini merupakan suatu wujud dari sikap toleransi beragama dari jajaran Polsek Tanjungpinang Timur.

”Sebuah gagasan yang dituangkan oleh Kapolsek Tanjungpinang Timur untuk membuat musala. Saya berterimakasih kepada Kapolsek atas terbangunnya tempat ibadah ini,” sebutnya.

Lanjutnya, pembangunan ini dengan adanya dukungan masyarakat dan lokasi yang memungkinkan sehingga Kapolsek maksimalkan untuk membangun musala.

Bukan hanya disibukkan dengan aktivitas sehari-hari namun dengan adanya musala ini kita lebih meningkatkan iman.

”Ini kekuatan bagi kami untuk mempersatukan silahturahmi dengan masyarakat dalam meningkatkan Kamtibmas,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here