Kapolres Tabur Bunga di Laut

0
87
KAPOLRES Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK saat menabur karangan bunga di laut dalam rangkaian kegiatan HUT Bhayangkara. F-ISTIMEWA

NATUNA – Kampung penagi menjadi tempat seluruh rangkaian peringatan ke-72 Hari Bhayangkara 1 Juli 2018 Polres Natuna. Sebelumnya, peringatan tersebut dilaksanakan kegiatan upacara ziarah di makam pahlawan.

Kemudian, dilanjutkan upacara Tabur Bunga di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi.
Kapolres Natuna AKBP Nugroho Dwi Karyanto SIK, selaku Inspektur Upacara mengatakan, peringatan Hari Bhayangkara ke 72 kali ini menjadi momen penting agar seluruh jajaran Polres Natuna bisa lebih profesional dan dipercaya oleh masyarakat.

Dengan kepercayaan masyarakat yang tinggi, menjadi salah satu penyemangat dalam setiap menjalankan tugas dan tanggung jawab. ”Momen Hari Bhayangkara ke 72 kali ini, kita ingin seluruh polisi bisa bertugas dengan baik dan bisa dipercaya oleh masyarakat,” kata AKBP Nugroho usai pelaksanaan tabur bunga di Pelabuhan Tanjung Payung Penagi, Sabtu (30/6).

Kapolres AKBP Nugroho menjelaskan, kegiatan tabur bunga dilaut salah satu bentuk mengenang jasa para pahlawan yang gugur dalam mempertahankan kedaulatan NKRI. ”Jadi Tabur bunga ini bentuk mengenang jasa para pahlawan kita, yang telah berjuang mempertahankan bangsa dan negara,” jelasnya.

Ia juga berharap, agar seluruh anggota Polres Natuna untuk bisa terus menjaga sinergisitas bersama unsur TNI dan Polri serta seluruh masyarakat supaya terciptanya suasana aman dan kondusif.

”Kita ingin supaya diperingatan ini, seluruh jajaran Polres Natuna bisa menjaga sinergisitas yang telah terjalin bersama TNI, unsur terkait dan seluruh masyarakat dalam terciptanya kondisi yang kondusif dan harmonis,” harapnya. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here