Kapolsek Gunung Kijang Berbagi Sembako ke Lansia

0
103
KAPOLSEK dan Camat Gunung Kijang bersama rombongan menyerahkan sembako kepada lansia di panti jompo Rumah Bahagia Kawal, Selasa lalu.

KAWAL – Kapolsek Gunung Kijang AKP Monang P Silalahi berbagi sembako kepada lansia, pada kegiatan bakti sosial di panti jompo Rumah Bahagia, Kawal, Selasa (23/6) siang lalu. Kegiatan ini merupakan rangkaian peringatan HUT ke-74 Bhayangkara. Selain Kapolsek Gunung Kijang turut hadir Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono, Babinsa Kelurahan Kawal Serka Kasmadi, anggota Posmat TNI-AL Kawal, Satpol PP dan personel Polsek Gunung Kijang.

”Kita sangat peduli kepada orangtua kita, yang sudah lanjut usia (lansia) di Rumah Bahagia ini. Kami datang kemari, untuk bersilaturahim dan berbagi sembako, menjelang Hari Bhayangkara ke-74. Berbagi sembako ini adalah bentuk kepedulian kami dari Satuan Polri,” ujar Monang.

Baca Juga :  H Apri Sujadi Harapkan Pelajar Jadi Hafiz

Sekretaris Yayasan Rumah Bahagia Maryani mengucapkan terima kasih, atas kepedulian pemerintah kecamatan dan TNI/Polri, yang memberikan bantuan sembako ini.

”Bantuan ini sangat lah berguna dan bermanfaat bagi seluruh penghuni di Rumah Bahagia ini. Semoga ganjaran pahala bagi Bapak-Bapak sekalian,” kata Maryani.

Camat Gunung Kijang Arief Sumarsono turut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek dan jajaran Polsek Gunung Kijang yang membantu dan peduli dengan para lansia di Rumah Bahagia Kabupaten Bintan ini.

”Semoga Polri semakin jaya dan dicintai masyarakat. Sukses buat Polri,” tambah Arief. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here