Kapolsek Timur Janji Turunkan Bendera

0
371
Pelantikan: Kapolres saat melantik kapolsek Tanjungpinang Timur, Hendryial. f-reymon/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Wilayah Polsek Tanjungpinang Timur termasuk daerah yang terbesar dipadati penduduk, berbagai kasus kriminal terjadi bahkan di depan pos penjagaan terpasang bendera hitam. Kapolsek berjanji menurunkan bendera hitam berlambang tengkorak selama tiga bulan dengan cara membuat wilayah Timur paling aman.

Hal ini diungkapkan Kapolsek Tanjungpinang Timur AKP Hendriyal menyebutkan, selama tiga bulan kedepan akan menurunkan berdera hitam yang terpasang di dalam kantornya.

”Semua kasus yang masih tertungga segera kita ungkap, sehingga berdera hitam bisa diturunkan,” katanya Minggu (17/12).

Menurutnya, semua kasus yang menunggak harus dipelajarinya, baik itu kasus pencurian dengan modus pecah kaca, kasus penikaman dan peningkatan keamanan masyarakat.

”Kita mohon doanya agar semua kasus yang ada bisa terungkap,” jelasnya.

AKP Hendriyal resmi menjabat Kapolsek Tanjungpinang Timur setelah melakukan serah terima jabatan dari AKP Syamsurizal yang dilaksanakan di Rupatama Polres Tanjungpinang, Sabtu (16/12).

”Kapolres Tanjungpinang AKBP Ardiyanto Tedjo Baskoro menyampaikan, dalam suatu organisasi yang dinamis pergeseran dalam jabatan merupakan hal yang wajar sebagai bentuk investasi organisasi sebagai fungsi indikator dalam menjaga dan memelihara mata rantai kesinambungan regenerasi yang ada di lingkungan Polri pada umumnya dan Polres Tanjungpinang khususnya.

”Jabatan merupakan suatu amanah dari Allah dan kepercayaan dari pimpinan Polri, oleh karena itu agar selalu meningkatkan kinerja dengan mengacu program revitalisasi Polri serta implementasi di semua sentra pelayanan kepolisian dengan bekerja secara profesional modern dan terpecaya,” sebutnya.

”Ardiyanto juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama AKP Syamsurizal yang dalam memimpin Polsek Tanjungpinang Timur dengan loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam pembinaan serta bidang operasional dengan cukup baik dan sukses dalam karir di tempat yang baru di Polresta Barelang

”Bagi pejabat yang baru AKP Hendriyal agar secepatnya menyesuaikan progres yang sudah berjalan di Polres Tanjungpinang maupun Polsek Tanjungpinang Timur yang akan dipimpin,” ujarnya.(RAYMON)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here