Karaoke 1 Jam di Joy Family, Gratis 1 Jam

0
1928
KARYAWAN Joy Family Karaoke memperlihatkan paket promo bernyanyi, di tempat hiburan keluarga tersebut, Senin (30/7) kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Joy Family karaoke di jalan Ir Sutami Km 4 nomor 15, Tanjungpinang memberikan banyak pilihan promo, dan paket asyik selama Agustus mendatang. Tempat hiburan keluarga ini memberikan paket kepada pengunjung, yaitu 1 jam free (gratis) 1 jam.

Paket 1 jam karaoke di Joy Family akan diberikan gratis 1 jam ini, diberikan pada siang hari. Sedangkan sore hingga malam hari, diberikan paket 2 jam free 1 jam. Paket ini khusus diberikan kepada pengunjung, pada hari Senin sampai dengan Kamis.

Pengunjung tidak perlu khawatir yang ingin bernyanyi ria di akhir pekan (weekend). Untuk weekend pun telah disediakan paket spesial. Dengan harga mulai dari Rp 200 ribuan, pengunjung sudah bisa menikmati karaoke 2 jam, ditambah makanan dan minuman. Paket ini berlaku untuk 2 sampai dengan 4 orang per room (ruangan).

”Masih banyak lagi paket lainnya. Paket murah ini kami berikan, agar pengunjung yang datang dapat merasakan kenyamanan dan kegembiraan, tanpa harus memikirkan beban biaya yang besar,” kata Tommy sebagai Supervisor Operasional Joy Family Karaoke, kemarin.

Tommy menambahkan, setelah pengambilan paket selama 2 jam, pengunjung akan mendapatkan voucher free 1 jam, untuk hari apa saja. Sesuai dengan paket room yang telah diambil. Jika dalam kondisi hujan pun, Joy Family Karaoke juga menyiapkan promo spesial. Pengunjung akan diberikan diskon hingga 40 persen, ini merupakan bentuk apresiasi dan pelayanan kepada konsumen, yang telah datang di waktu hujan.

Sedangkan harga normal Joy Family Karaoke ini, tersedia varian harga sesuai jam dan hari. Pengunjung yang ingin melakukan pemesanan pun, bisa lebih dulu menghubungi nomor telepon 0771-317417.

”Buat masyarakat yang hobi menyanyi, berkaraoke ria atau berakhir pekan, maupun acara ulang tahun, kunjungi saja kami di Joy Family Karaoke Jalan Ir Sutami nomor 15 Tanjungpinang,” tambah Tommy. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here