Karimun Menang, Tanjungpinang Hadapi Bintan

0
746
SEMRINGAH: Tim Tanjungpinang semringah, setelah memastikan lolos ke babak semifinal, Kamis kemarin. F-Istimewa/bembeng

Kejurda Sepak Bola Antarpelajar U-15 Kepri

KARIMUN – Tim tuan rumah Karimun menang 2-1 atas Natuna, pada laga kualifikasi grup B Kejuaraan Daerah (Kejurda) sepak bola antarpelajar U-15 Provinsi Kepri, di stadion Badang Perkasa, Kamis (18/5) sore kemarin. Dengan demikian, Karimun lolos ke babak final sebagai juara grup B, bersama Kota Tanjungpinang sebagai runner-up.

Bermain di depan pendukungnya, tim tuan rumah Karimun percaya diri saat berhadapan dengan Natuna. Sejak peluit ditiup sebagai tanda kick off di babak pertama, tim Karimun mencoba menekan pertahanan lawan. Namun, tuan rumah justru kebobolan di menit ke-12. Saat itu penyerang Natuna Alhidayat (11) lepas dari kawalan, dan berhasil membobol gawang tuan rumah.

Tertinggal 1-0, Karimun meningkatkan tempo permainan. Gol penyeimbang dari Karimun akhirnya tercipta, setelah Hamdan (7) striker tuan rumah menceploskan bola. Hingga pertama usai, skor 1-1. Memasuki babak kedua, Karimun membikin kejutan.

Saat itu, M Fazly (15) pemain tengah Karimun mencetak gol, ketika pertandingan babak kedua baru berjalan 1 menit. Hingga pertandingan usai, skor 2-1 untuk kemenangan tuan rumah.

Dengan hasil ini, Karimun meraih nilai 6 poin, dan menjadi juara grup B. Karimun akan menghadapi Lingga di semifinal. Dari hasil pertandingan ini, tim Tanjungpinang senang dan lolos ke babak semifinal sebagari runner-up. Tanjungpinang akan menghadapi tim Kabupaten Bintan sebagai juara juara grup A, di partai semifinal, Sabtu (20/5) besok sore.

”Pertandingan berjalan lancar dan sportif,” kata Andre, seorang panitia penyelenggara. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here