Karya Muda Ingin Pinjam Pemain PSTS

0
807
BAGI SANTUNAN: Manajer LPSB Karya Muda Bambang berbagi santunan dengan santri, sebelum peringatan Nuzul Quran, beberapa hari lalu.F-istimewa

TANJUNGPINANG – LPSB Karya Muda ingin kembali meraih titel juara di Idul Fitri Cup Seienam. Justru itu, Karya Muda (KCL) bakal merekrut pemain yang benar-benar siap tampil dan loyal terhadap tim.

Manajer LPSB Karya Muda Bambang mengatakan, saat ini dirinya sudah menginventaris pemain yang siap tanding di Idul Fitri Cup nanti. Namun, ada beberapa pemainnya yang masih diragukan, untuk membela Karya Muda (KCL).

”Mungkin ada beberapa pemain kami, yang masih ingin membela klub daerah asalnya. Kalau pun pemain kami kurang, kami ingin lah meminjam pemain PSTS Tanjungpinang,” kata Bambang di sela menyerahkan bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan peringatan Nuzulul Quran, baru-baru ini.

Baca Juga :  Juara Grup, Shark Tantang Jurnalis

Menurut Bambang, dirinya tertarik meminjam pemain PSTS, karena PSTS tidak turun di Seienam. Namun demikian, kiper kedua PSTS Andra juga merupakan pemain Karya Muda. ”Beberapa pemain PSTS kan pemain Karya Muda juga. Boleh la kami pinjam,” tutur Bambang.(YUSFREYENDI)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here