Karyawan BP Antar Lukita ke Hang Nadim

0
247
Karyawan BP Batam antarkan Likat beserta istri ke Bandara Hang Nadim, Jakarta, Jumat (11/1). F-Istimewa

BATAM – Masa tugas Lukita yang sudah selesai di Badan Pengusahaan (BP) Batam, diikuti dengan kepulangannya ke Jakarta. Keberangkatannya untuk meninggalkan Batam, diantarkan para pegawai, hingga ruang VVIP Bandara Hang Nadim, Batam, Jumat (11/1).

Pada kesempatan itu, Lukita berjanji akan membantu, memperjuangkan kepentingan Batam. Sejumlah pegawai yang mengantarkan Lukita dan istri, terlihat lebih dulu tiba di ruang VVIP Bandara Hang Nadim.

Mereka kemudian menyambut Lukita yang tiba sekitar pukul 10.15 WIB. Sambutan para pegawai itu yang kemudian melepas Lukita dan isteri. Bahkan diantara mereka ada yang meneteskan air mata, hingga membuat Sekretaris Menko Perekonomian, ikut meneteskan air mata.

“Saya cinta BP Batam dan segenap karyawannya. Hari ini tidak akan bisa saya lupakan dalam hidup saya, ini sangat luar biasa. Saya sudah berpindah-bindah tugas, tapi baru kali ini mendapat sambutan luar biasa, dan saya sangat terharu,” kata Lukita.

Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pegawai BP Batam. Serta berpesan agar pegawai BP Batam tetap solid dan semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara.

“Kita ini keluarga besar, saya titip jaga silaturahmi tetap semangat dalam menjalankan tugas,” pesannya.

Lukita juga berjanji, meskipun dirinya sudah tidak lagi bertugas di Batam, dirinya akan tetap berjuang untuk kepentingan Batam. “Meski pun tidak di sini secara fisik, saya akan tetap berjuang untuk BP Batam. Terutama BP Batam tetap kuat, independen dan profesional saat nanti saya bertugasdi Jakarta,” kata Lukita.

Salah seorang pegawai BP Batam, Santi mengatakan jika jLukita merupakan sosok pemimpin yang ramah terhadap bawahan. “Kalau ada bawahan yang berduka, selalu hadir. Setiap ketemu, selalu ramah dan menyalami kami. Itu penghargaan untuk kami,” kata Santi.

Lukita bertugas di BP Batam sekitar satu tahun. Ditangan Lukita sebagai Kepala BP dan Pemko Batam dipimpin Wali Kota, Rudi, mengalami pertumbuhan ekonomi hingga menyentuh 4 persen lebih. Setelah sempat pertumbuhan ekonomi Batam sebelumnya, diatas angka 1 persen. Target tahun ini, ekonomi Batam tumbuh diangka 7 persen. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here