Kasat Lantas Dijabat Perwira Wanita

0
976
KAPOLRES Bintan AKBP Boy Herlambang melakukan pelantikan terhadap Kasat Lantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia dan perwira lainnya, Selasa (27/3) kemarin.f-istimewa

BINTAN – Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang telah melantik, dan melakukan serah terima jabatan (Sertijab) empat orang perwira di jajarannya, Selasa (27/3) kemarin. Satu dari empat pejabat kepolisian itu merupakan perwira wanita.

Saat ini, AKP Cut Putri Amelia Sari resmi menjabat Kasat Lantas Polres Bintan, yang sebelumnya dijabat oleh Anjar Yagota Widodo. Sedangkan AKP Muchlis Nadjar resmi menjabat sebagai Kapolsek Bintan Timur menggantikan AKP Abdurrahman, yang pindah menjadi Kasat Narkoba Polresta Barelang Batam.

Keempat pejabat kepolisian tersebut melakukan serah terima jabatan di Mapolres Bintan pada Selasa (27/3) pagi kemarin. Selanjutnya kedua pejabat yang baru diminta langsung segera melakukan tugasnya sesuai dengan jabatan masing-masing.

Baca Juga :  Hasil Swab, Seorang Jajaran Pengawas Negatif Covid-19

Kepada seluruh personel kepolisian yang hadir, dalam acara sertijab tersebut, Kapolres Bintan AKBP Boy Herlambang menekankan peningkatan kinerja dan juga prestasi. Ia juga mengingatkan agar personel kepolisian tidak melakukan kesalahan.

”Untuk jabatan Kapolsek Bintan Timur harus lebih baik lagi. Melihat selama ini sudah banyak kasus yang diungkap oleh AKP Abdurrahman. Pejabat yang baru harus segera menyesuaikan dan pertahankan prestasi yang ada,” pintanya.

Ia juga menyampaikan, untuk jabatan Kasat Lantas yang baru harus langsung segera menyesuaikan diri. Kemudian, mesti melakukan inovasi-inovasi untuk meningkatkan keamanan dan keselamatan berlalu lintas di Bintan.

Baca Juga :  Pemkab Launching Ayo Tertib Buang Sampah

”Kami yakin dua perwira yang baru saja dilantik, merupakan personel terbaik yang akan membuat kinerja Polri menjadi lebih baik ke depannya,” katanya. (aan/fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here