Kasatlantas dan Anggota Sempatkan Berbuka Bersama

0
483
KASATLANTAS Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari bersama jajaran anggotanya usai berbuka puasa bersama di Sebong Pereh, Kamis (31/5) malam lalu.F-jendaras/TANJUNGPINANG POS

TELUKSEBONG – Di sela tugas pengamanan Ramadan, Kasatlantas Polres Bintan AKP Cut Putri Amelia Sari menyempatkan diri berbuka bersama dengan jajaran anggotanya beserta keluarga, Kamis (31/5) lalu. Kegiatan ini dilaksanakan di restoran Tun Teja, Desa Sebong Pereh.

Kegiatan berbuka puasa yang digelar ini untuk meningkatkan silahturahmi, dan ramah tamah bersama anggota, serta keluarga. Kegiatan berjalan khidmat, hangat, ceria dan penuh kekeluargaan.

Kepada Tanjungpinang Pos, Cut Putri mengatakan, berbuka bersama tersebut merupakan bagian dari koordinasi, dan memastikan kesiapan anggotanya dalam menjalankan tugas di Bulan Suci Ramadhan ini.

Baca Juga :  Gugusan Pulau Bintan Jadi Kawasan Strategis Nasional

Ia mengatakan, saat operasi pekat yang sedang berjalan ini, pihaknya juga membantu menertibkan pelanggaran lalu lintas, yang bisa mengganggu keamanan dan kenyamanan masyarakat.

”Dalam waktu dekat juga kami akan melaksanakan operasi Rahmadaniah menyambut arus mudik dan juga balik. Buka puasa bersama ini juga menjadi penyemangat para anggota dalam bekerja,” katanya.

Ia menyampaikan, untuk meminimalisir angka kecelakaan di jalan raya, pihaknya mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati, terutama saat mengemudi pada kondisi hujan. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here