Kasipres Korem Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI

0
476
suasana gladi bersih upacara HUT RI di halaman Gedung Daerah, kamis (15/8).

TANJUNGPINANG – Jelang pelaksanaan upacara 17 Agustus 2019 yang akan digelar di depan Gedung Daerah Provinsi Kepri di Tepilaut, Kota Tanjungpinang, Peserta upacara terus mematangkan kesiapan upacara.

Kasipres Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono tampak memimpin gladi bersih upacara pengibaran bendera Merah Putih pada Kamis (15/8).
Pada geladi bersih kali ini bertindak selaku Komandan Upacara Letkol Inf Ahmad Daud Harahap yang sehari-hari menjabat sebagai Danyon Komposit 1/GP di Natuna, sedangkan selaku Irup dijabat oleh Pasi Ops Korem 033/WP Myr Inf Anwar.

Baca Juga :  Cabai Masih Rp 56 Ribu Per Kilo

Sebagai pejabat perwira upacara Kasipers Korem 033/WP Kolonel Inf Sriyono mengintruksikan, gladi bersih upacara mesti sudah maksimal. Kehadiran setiap personil juga sudah diplot untuk mengikuti gladi detik-detik proklamasi peringatan HUT Kemerdekaan RI tahun 2019.

“Gladi bersih itu menjadi penentu keberhasilan pelaksanaan upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI pada jam 10.00.wib, tanggal 17 Agustus 2019 mendatang,” kata Kolonel Inf Sriyono tampak.

Gladi kotor sudah dilaksanakan beberapa kali. Namun Kolonel Inf Sriyono tampak berharap pada gladi bersih, tidak hanya petugas upacara namun semua personil yang terlibat sudah maksimal kehadirannya karena menjadi tolak ukur keberhasilan.

Baca Juga :  Ayo Daftar Operasi Mata Katarak Gratis

Pada gladi bersih Kamis siang itu, tidak hanya upacara penaikkan bendera saja. Namun juga dilaksanakan gladi upacara penurunan bendera. Direncanakan, upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI akan dilaksanakan penganugrahan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya dari Presiden RI ke PNS di lingkungan Pemerintah Kepri yang akan diserahkan secara simbolis kepada 6 perwakilan penerima. (*/jek)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here