Katar Bintan Juara Grup E

0
113
PEMAIN Katar Bintan menggiring bola, usai melewati pemain SMK Perkapalan, di penyisihan grup E Jurnalis Cup III, di lapangan Asy Syura Km 20 Gunung Lengkuas. F-dodo

GUNUNGLENGKUAS – Karang Taruna (Katar) Bintan memastikan diri sebagai juara grup E setelah mengalahkan SMK Perkapalan, pada putaran kedua penyisihan grup E Jurnalis Cup III, Jumat (16/8) lalu. Meski, Katar Bintan masih menyisakan sekali pertandingan lagi.

SMK Perkapalan harus mengakui keunggulan Katar Bintan, setelah ditekuk 0-3. Pada babak pertama, Katar Bintan unggul 2-0. Dua gol Katar Bintan diciptakan oleh Nizam dan Beni. Satu gol di babak kedua, tercipta lewat titik putih penalti, setelah Yogi menaklukan kiper SMK Perkapalan yang dikawal Doni.

Sebelum Katar Bintan mengalahkan SMK Perkapalan, tim AS Hitam kembali memetik hasil imbang saat berhadapan dengan Bintan Muda. Sempat tertinggal 0-1 di babak pertama, AS Hitam berhasil membalas di babak kedua. Skor 1-1 bertahan hingga pertandingan selesai. Gol Bintan Muda dicetak oleh Aiman. Sedangkan gol balasan AS Hitam diceploskan Anto.

Dengan hasil ini, Katar Bintan mengoleksi nilai 6 poin, AS Hitam 2 poin, Bintan Muda 1 poin dan SMK Perkapalan 1 poin. Katar Bintan sudah memastikan diri lolos ke babak 16 besar, dengan status juara grup, dengan sekali laga tersisa menghadapi AS Hitam.

Sedangkan di laga terakhir lainnya, Bintan Muda versus SMK Perkapalan. AS Hitam masih memiliki peluang untuk merebut 1 tiket tersisa untuk lolos ke babak 16 besar, dengan catatan menang di laga terakhir. Bintan Muda dan SMK Perkapalan pun bisa lolos, dengan catatan menang. Asalkan AS Hitam tak berhasil meraih tiga poin di laga terakhirnya.

Senin (19/8) ini, BRC FC Lagoi akan menghadapi Mitra Singkep. Sedangkan Katar Kepri menghadapi Dozer Junior FC. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here