Kaum Ibu Titip Pengembangan UMKM ke Ansar-Marlin

0
169
KAUM ibu pebisnis kuliner online di Batam memasang spanduk pasangan Ansar-Marlin, Jumat kemarin.f-istimewa

BINTAN – Komunitas ibu-ibu milineal pebisnis kuliner online Kepulauan Riau yang tergabung di Tim Elit’s menitipkan aspirasi buat calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pasangan Ansar Ahmad bersama Agustina Marlin (AMAN). Kaum ibu Kepri ini berharap, Ansar-Marlin bisa mengembangan usaha mikro, kecil dan menengah (UMKM).

”Kami butuh fasilitas pelatihan yang dipandu oleh para chef yang profesional. Sehingga produk kami bisa bersaing. Selain itu, kami juga berharap difasilitasi bazar yang bisa mempromosikan produk kuliner rumahan ke publik,” kata Jeane pengurus Tim Elit’s melalui rilis yang dikirim ke redaksi Tanjungpinang Pos, Jumat (28/8).

Baca Juga :  Seratusan Perusahaan Swasta Ogah Laporkan Investasi

Jeane optimis pasangan Ansar-Marlin mau dan mampu memperjuangkan kalangan pebisnis kuliner online. Karena dua sosok pemimpin Kepri ini punya perhatian serius tentang UKM.

”Kami akan berjuang semampu kami untuk memenangkan AMAN, demi Kepri yang lebih baik,” kata Jeane.

Sri Akhiyati pelaku usaha bisnis kuliner online lainnya menyatakan, mendukung pasangan Ansar-Marlin, maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri pada Pilkada 2020. Wanita yang biasa disapa Etik ini yakin, Kepri akan mengalami kemajuan yang luar biasa, jika dipimpin oleh sosok yang tepat.

Baca Juga :  Awal Tahun, 20-an ASN Bintan Tak Ngantor

”Pak Ansar dan Bu Marlin yang punya kapasitas lebih baik untuk memimpin Kepri ke depan,” kata Etik.

Menurutnya, kinerja Ansar Ahmad saat menjadi Bupati Bintan, sudah terbukti dan fakta hasilnya, dan diketahui publik. Kemudian, belum genap setahun menjabat sebagai anggota DPR RI, Ansar Ahmad juga memberikan kontribusi dan sumbang sih yang sangat luar biasa buat masyarakat Kepri.

Banyak rumah tidak layak huni mendapat bantuan rehab dari pusat. Selain itu, proyek infrastruktur sosial ekonomi wilayah (PISEW) dan program lain yang bersentuhan dengan masyarakat bawah, juga berhasil direalisasikan tahun ini di Kepulauan Riau.

Baca Juga :  Ubah Baja Rongsokan, Ujungnya Dapat Duit

”Dan itu harus diakui, merupakan kerja Ansar Ahmad yang berhasil melobi pusat,” jelas Etik.

Sementara, lanjut Etik, Marlin Agustina merupakan sosok wanita yang cukup tangguh dan punya prestasi, selama menjadi Ketua PKK di Kota Batam.

”Bu Marlin merupakan sosok wanita yang punya perhatian serius terhadap kaum wanita dan anak-anak. Bu Marlin sangat cocok mendampingi Pak Ansar karena ide-ide cerdasnya,” ungkapnya. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here