Kawasaki Ototrend Promo Potongan Harga

1
2005
KARYAWAN Kawasaki Ototrend Tanjungpinang memperlihatkan sepeda motor jenis klasik, Kamis (2/8) kemarin.f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kawasaki Ototrend Tanjungpinang memberikan promo potongan harga kepada pembeli sepeda motor, selama menyambut HUT kemerdekaan ke-73 RI. Potongan harga yang diberikan sebesar Rp 1 juta, untuk setiap pembelian Kawasaki W 175.

”Selain potongan harga, konsumen juga diberikan bonus yang disediakan oleh diler Kawasaki Ototrend. Berupa helm, jaket, servis gratis selama 3 kali,” kata Rudi selaku sales Kawasaki Ototrend Tanjungpinang, kemarin.

Sebagai sepeda motor retro yang berpenampilan klasik, motor ini banyak digemari para anak muda. Selain untuk menambahkan penambilan, motor ini cocok juga buat touring. Kawasaki seri W175 menggunakan mesin berkapasitas 177cc, silinder tunggal yang mampu menyemburkan torsi hingga mencapai 13,2 Nm pada 6.000 rpm. Kawasaki W 175 ini hadir dalam 3 varian warna, yakni hitam, silver dan hijau doff.

Baca Juga :  Belanja Rp 88 Ribu Bisa Dapat Mobil

Sedangkan harganya dibanderol Rp 38,5 juta . Bagi pembelian secara kredit uang muka (depe) mulai dari Rp 6,7 juta. Selain Kawasaki W 175 , CV Ototrend juga menyediakan kawasaki new Ninja 2018 limited edition.

”Untuk harga limited edition dibanderol Rp 73 juta. Untuk varian biasa seharga Rp 69,6 juta. Tersedia juga varian super moto atau trail,” ujarnya.

Bagi penggemar touring, kawasaki Ototrend juga menyediakan varian versys 250, dengan 2 pilihan. Yaitu tipe city dan tourer. Sebagai layanan penjualan motor kawasaki di Tanjungpinang, bagi yang hobi motor klasik atau custom, tidak perlu diubah lagi. Karena kawasaki W 175 ini sudah siap pakai.

Baca Juga :  Garansi Internasional Satu Tahun

”Yang berminat langsung datang ke diler Kawasaki Ototrend di jalan DI Panjaitan Km 7, samping mie Tarempa,” tambah Rudi. (fre)

Loading...

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here