KCL Ngebet Menghadapi PSTS

0
550
KEJAR BOLA: Pemain KCL mengejar bola saat menghadapi Kompi A, pada laga pertama grup F open turnamen PSTK Cup, pekan lalu. F-Yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – TIM Karya Citra Lestari (KCL) ngebet atau ingin sekali menghadapi PSTS Tanjungpinang, pada ajang open turnamen PSTK Cup 2017.

Justru itu, KCL yang sudah meraih nilai 6 poin tetap bermain maksimal pada laga terakhir di penyisihan grup F, Rabu (3/5) mendatang.

”Kami rasa, semua tim ngebet ingin menghadapi PSTS Tanjungpinang. Ya, terlepas menang atau kalah, saat menghadapi PSTS ini,” kata Bambang, pelatih KCL FC, Jumat (28/4) kemarin.

Karena, jelas Bambang, PSTS Tanjungpinang adalah tim bersejarah yang baru bangkit. Kemudian, PSTS saat diundang di PSTK Cup 2017 ini, dengan legowo menurunkan sejumlah pemain berpengalaman.

”Kita tidak bahas tentang dana yang dihabiskan pengurus PSTS. Tapi, dengan pemain yang diturunkan PSTS, jelas memotivasi semangat pemain muda di Tanjungpinang dan Bintan. Itu yang bikin kami ngebet untuk menghadapi PSTS,” ujarnya.

Menurut Bambang, tim KCL sudah beberapa kali menjalani latihan bersama dengan sejumlah pemain PSTS Tanjungpinang. Meski tidak tim penuh yang diturunkan pelatih Junaidi, sudah cukup berarti bagi pemain KCL, yang didominasi pemain muda.

”Semoga niat kami menghadapi PSTS terwujud,” demikian diharapkan Bambang.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here