Kecelakaan Tunggal Ditanggung BPJS?

0
122
Suasana ruang tunggu untuk mendapat pelayanan di poli penyakit dalam di lantai 2 RSUD Provinsi Kepri beberapa waktu lalu. f-andri/tanjungpinang pos

MBS Kepada Tuan2 yg berkuasa di BPJS.. Kali ke dua saya bertanya.. Apa betul korban kecelakaan tunggal tidak ditanggung BPJS.. Dan apa lagi atau apa saja yg tidak ditanggung BPJS.
+628126133040

BPJS Meski Punya Toleransi
Maunya
bpjs itu kayak pajak ada toleransinya dalam hal pembayaran tunggakan, klu pajak terhutang dr th 2014 cara Pembayaranya aja bisa di cicil, klu bpjs beda kita harus melunasi semua itu namanya nyusahin rakyat bukan malah bantu rakyat.
+6285356889643

Bagaimana Memindahkan Fasker BPJS?
MBS Buat BPJS, apakah bisa Fasker Tingkat I yang tertera di kartu BJPS dipindahkan ke Faskes lain? Sebagai contoh, Faskes Tingkat I dikartu BPJS saya di Klinik Ibu Mas, saya ingin dipindahkan ke Puskesmas yang ada dipancur, alasannya karena saya sudah pindah rumah. Jika bisa, apa saja syarat yang dibutuhkan? Terima kasih
+6285264725255

TANGGAPAN:
Semua Pelayanan Kesehatan harus semakin prima. Jangkauan layanan kesehatan yang semakin baik juga harus menjangkau masyarakat lebih banyak. Jangan sampai ada keluhan tentang pelayanan, meski itu bapakai BPJS.

Layanan kesehatan harus menyentuh masyarakat di semua lapisan. Di mana pun mereka. Ke depan, layanan itu harus mereka dapatkan. Di Semua rumahs akit di kepri harus memperhatikan standar kualitas pelayanan.

Kita terus kembangkan fasilitas dan jumlah rumah sakit. Tahun ini ada penambahan Rumah Sakit tipe D di Pulau Kundur. Secepatnya rumah sakit pratama ini mesti dirasakan manfaatnya bagi masyarakat.

masyarakat Pulau Kundur berharap bisa memiliki rumah sakit agar dalam mendapatkan pelayanan kesehatan, tidak harus jauh-jauh ke Karimun, Tanjungpinang atau Batam.

Tahun depan sudah bisa diadakan pembicaraan lanjut mengenai apa saja yang harus dipenuhi dengan keberadaan rumah sakit di Kundur ini. (mas)

H Isdianto
Wakil Gubernur Kepri

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here