Kejari Bidik Lahan Masjid Agung

0
1362
KEMEGAHAN Masjid Agung yang menjadi Gerbang Utaraku kini sedang dibidik oleh Kejari karena persoalan lahan.f-DOKUMENTASI/TANJUNGPINANG POS

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Natuna Juli Isnur menegaskan, dalam waktu dekat ada dua kasus dugaan Korupsi ditingkatkan menjadi penyelidikan.

NATUNA – Juli Isnur menjelaskan, dua kasus yang sedang intens dilakukan pendalaman terkait dugaan korupsi oleh tim Kejaksaan negeri Natuna yaitu Pembebasan Lahan Masjid Agung dan Perusahaan Daerah Kabupaten Natuna.

”Jadi dua kasus ini diduga perpotensi merugikan negara. Satu diantaranya yaitu pembebasan lahan Masjid Agung, rencananya minggu depan kita akan tingkatkan ke penyelidikan (Lid),” kata Kajari Natuna Juli Isnur, Selasa (1/5).

Baca Juga :  Kopra Jadi Penggerak Ekonomi Masyarakat

Ia menjelaskan, untuk kasus Perusahaan Daerah Kabupaten Natuna pihaknya masih terus melakukan pemanggilan ulang kepada para pihak terkait yang ada di Perusda. ”Sedangkan kasus dugaan korupsi pada Perusda, kita masih lanjut dan akan kita panggil sekali lagi para pihak terkait untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

Selain itu, terkait satu kasus lagi terkait penyalahgunaan kewenangan pada pengadaan di Pemerintah Kabupaten Natuna pihaknya belum terlalu mendalaminya. ”Untuk kasus dugaan penyalahgunaan kewenangan pada pengadaan disalah satu instansi pemerintah kabupaten Natuna itu belum kita proses,” tutupnya.(HARDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here