Kejari Pantau 14 Proyek Strategis

0
565

ANAMBAS – TIM Pengawal Pengamanan Pemerintah dan Pembangunan Daerah (TP4D), sudah mulai intens melakukan pendampingan terhadap 14 proyek strategis di Kabupaten Kepulauan Anambas. Pendampingan tersebut, dari awal mulainya pekerjaan hingga akhir pekerjaan dan serahterima pekerjaan. Hal tersebut harus dilakukan, apalagi saat ini sudah ada sejumlah proyek yang sudah mulai dilelang dan ada pemenang lelang untuk mengerjakan proyek tersebut.

”Kita akan terus dampingi dari awal proses pembangunan 14 proyek tersebut, hingga pengerjaannya selesai,” ungkap Muhammad Bayanullah, Kepala Cabang Kejaksaan Negeri Ranai yang ada di Tarempa, kemarin. Bayan menegaskan, pihak pemerintah harus terus berkoordinasi dengan TP4D setiap ada perkembangan atau progres pekerjaan yang sudah dilakukan. Jika tidak mau berkoordinasi, maka TP4D tidak segan-segan akan melepaskan pendampingan.

Baca Juga :  Pompong Angkutan Pelajar Tak Dibayar

”Koordinasi harus tetap dilakukan, kalau tidak ada koordinasi maka akan ditegur dan jika dilakukan berulang-ulang maka kita siap melepas pendampingan,” ungkap Bayan. Ia menambahkan, meski pihaknya melakukan pendampingan terhadap 14 proyek strategis tapi bukan berarti pihaknya tidak melakukan pendampingan terhadap proyek lainnya. Menurutnya, pendampingan dan pengawasan terhadap pekerjaan lainnya juga akan tetap dipantau. Jika ada yang melanggar aturan maka akan tetap dilakukan penyelidikan.

”Bukan berarti kita hanya melakukan pengawasan terhadap 14 proyek itu, tapi kita juga melakukan pengawasan terhadap pekerjaan lainnya di luar yang 14 paket itu,” tegasnya.(INDRA GUNAWAN)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here