Keletah Project Ajak Tak Mudik Lewat Film Pendek

0
220
PENGAMBILAN adegan gambar film pendek Keletah Project di Desa Busung, baru-baru ini.

BINTAN – Pemuda Bintan yang tergabung dalam Keletah Project membuat film pendek bernuansa Melayu, menjelang lebaran Idul Fitri ini. Film pendek tersebut dibuat sebagai ajakan untuk tidak mudik, guna mencegah penyebaran Covid-19.

Muhammad Nurul koordinator pembuatan film pendek tersebut menjelaskan, pihaknya bersama Kemuning Studio, CH Studio, Bintan bercakap dan Desa Busung berkolaborasi membuat film tersebut.

”Para pemuda-pemuda di Desa Busung dan kami, punya ide untuk mencegah Covid-19. Dengan film pendek menurut kami akan lebih sampai pesannya. Jadi kami buat film ini,” sebutnya, Selasa (19/5).

Ia mengatakan, dengan waktu pengambilan gambar selama 3 hari di Desa Busung, film pendek itu akan menceritakan mengenai pemuda yang tidak dapat mudik ke kampung halamannya, karena Covid-19 ini.

”Ada 20-an pemain yang terlibat dalam film ini, semuanya sukarela. Film ini akan kami tayangkan di kanal Youtube dan Facebook 3 hari jelang lebaran,” ucapnya.

Ia berharap, dengan film ini, selain mengangkat budaya Melayu, dapat juga menjadi media pesan untuk mencegah Covid-19. Pihaknya juga berharap media itu akan menjadi wadah kegiatan positif bagi pemuda. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here