Kelong FC dan Lang Buana Ogah Berlaga

0
351
TIM Dharez FC berjibaku dengan Tunas Muda Kelong pada penyisihan grup D, Minggu lalu. Sementara, Lang Buana dan Kelong FC memilih tidak bertanding pada laga terakhir grup A.f-dodo

GUNUNGLENGKUAS – Dua tim dari grup A open turnamen sepak bola Jurnalis Cup III, memilih walk out (WO) pada laga terakhirnya, Senin (26/8) petang kemarin. Tim Kelong FC dan Lang Buana ogah (tidak bersedia) berlaga. Karena tidak menentukan lolos ke babak 16 besar.

Dari grup A, dua tiket lolos ke babak 16 besar sudah direbut Porges FC dan Jurnalis FC. Dua tim teratas ini sama-sama mengoleksi nilai 7 poin. Porges FC juara grup, karena unggul selisih gol dibandingkan Jurnalis FC, usai mempecundangi Kelong FC dan Lang Buana.

Baca Juga :  SMPN 1 Lolos dengan Meyakinkan

Sementara, Jurnalis FC yang bermain imbang saat menghadapi Porges FC, juga menang saat menghadapi Lang Buana dan Kelong FC. Di kubu lain, Lang Buana maupun Kelong FC sama-sama belum meraih nilai, dari dua kali pertandingan. Meski satu dari dua tim ini menang dan memetik 3 poin, tak juga membantu untuk lolos ke babak 16 besar.

”Lang Buana maupun Kelong FC, ogah berlaga. Mungkin, mereka tak datang karena tak mau menghabiskan uang untuk transportasi. Toh kalau pun menang, tak juga lolos ke babak 16 besar. Makanya, satu pun tak ada yang hadir di laga ketiganya. Kita nyatakan WO, untuk kedua tim ini,” kata Andy Jagunk, koordinator pertandingan.

Baca Juga :  PSTS Segera Daftarkan Pemain

Selanjutnya, penyisihan grup E, Selasa (27/8) ini bakal berlangsung panas. Bintan Muda berambisi menang saat menghadapi SMK Perkapalan, dengan harapan AS Hitam dikalahkan Katar Bintan di partai kedua. Sementara, AS Hitam harus ngotot mengalahkan Katar Bintan untuk meraih poin penuh, demi mendapatkan satu tiket tersisa. (fre)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here