Keluarga Korban Ledakan Dapat Santunan

0
288
TIM Penggerak PKK dan Dinas Sosial ketika berkunjung ke rumah korban ledakan dan memberikan santunan. F-HARDIASNYAH/TANJUNGPINANG POS

NATUNA – Ketua Tim Penggerak PKK Natuna bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna, menyambangi kediaman keluarga korban ledakan di Kecamatan Bunguran Utara, Kamis (22/2).

Ketua Tim PKK Natuna Ibu Nurhayati Hamid Rizal usai meninjau langsung lokasi ledakan mengatakan, pihaknya cukup prihatin dan turut bela sungkawa kepada keluarga korban akibat ledakan.

Kurangnya pemahaman akan dampak dari menyimpan bahan peledak, selongsong peluru dan berbagai jenis barang yang ditemui di lokasi latihan perang. Sehingga, mengakibatkan jatuhnya korban jiwa karena bahan peledak tersebut dinilai sangat berbahaya.

”Kita tidak ingin kejadian ini terulang kembali, dan meminta para warga supaya lebih kooperatif untuk menyerahkannya kepada pihak berwajib, “kata Nurhayati Hamid Rizal, usai menyambangi keluarga korban, Kemarin.

Nurhayati menambahkan, dengan menyimpan barang-barang tersebut sangat berbahaya. Sebab, kemungkinan masih aktif dan sewaktu-waktu bisa terulang kembali seperti kejadian serupa.

”Dengan adanya kejadian ini, kita berharap para warga bisa faham dampaknya. Jadi siapapun warga yang menyimpannya langsung saja diserahkan,” jelasnya.

Pada kesempatan itu juga Ketua Tim PKK Natuna Ibu Nurhayati Hamid Rizal bersama Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Natuna Kartina Riauwita menyerahkan santunan dan sembako kepada keluarga korban. (hrd)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here