Kelurahan Air Raja Gelar Senam Sehat dan Jalan Santai

0
440
H LIS Darmansyah berselfie dengan warga di acara senam sehat. f-ist/humas pemko tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Wali Kota Tanjungpinang, H. Lis Darmansyah beserta Ketua Tim Penggerak PKK Kota Tanjungpinang Hj. Yuniarni Pustoko Weni, juga sebagai Ketua Umum Yayasan Jantung Sehat, menghadiri jalan santai dan senam. Jalan santai ini bersama masyarakat di RW 3 Perumahan Bumi Air Raja. Acara ini dipusatkan di lapangan Badminton Blok C Perum Bumi Air Raja, Minggu (7/1).

Kegiatan jalan santai dan senam sehat ini diselenggarakan Yayasan Jantung Sehat Provinsi Kepulauan Riau. Acara ini diharapkan dapat meningkatkan kesehatan masyarakat serta mempererat jalinan silaturahim antar masyarakat.

Kehadiran Wali Kota dalam acara itu, disambut hangat oleh masyarakat sekitar RW 3 yang terlihat antusias dan penuh semangat mengikuti kegiatan jalan santai dan senam sehat ini. Istri Wali Kota ini pun juga ikut serta dalam jalan santai dan senam bersama tersebut.

Wali Kota berharap kegiatan ini dapat menjadi semangat bagi masyarakat bahwa kesehatan itu sangat penting, dan momen ini bisa menjadi wadah untuk saling menjaga silaturahim diantara warga.

Jelang Pilkada pada 27 Juni 2018 mendatang, Wali Kota mengingatkan agar masyarakat dapat bersama-sama menjaga satu kesatuan. ”Jangan sampai ajang pemilu 2018 ini menjadi momentum pemecah belah antar masyarakat,” tegasnya.

Ia mengharapkan, penyelengharaan pemilu di Kota Tanjungpinang dapat menjadi pemilu yang berlangsung kondusif dan tenang. Sementara itu, Ketua Umum Yayasan Jatung Sehat, Yuniarni Pustoko Weni, menjelaskan hal yang sama bahwa kegiatan ini, memberi manfaaf bagi kita semua.

Terutama dalam meningkatkan kesehatan, baik untuk diri kita sendiri maupun masyarakat. Senam sehat ini, akan memberi dampak bagi tubuh kita, yakni untuk mempelacar peredaran darah ke jantung.

Kegiatan ini ditutup dengan pembagian berbagai macam doorprize dihari juga Kepala Dinas Kesehatan, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana, Rustam, Lurah Pinang Kencana, serta warga setempat. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here