Kelurahan Batu IX Sediakan Buku dan Wifi

0
546
NOVENDRA seorang warga memilih buku bacaan yang disediakan Kelurahan Batu IX.f-andri/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Kelurahan Batu IX telah menyediakan buku, surat kabar, majalah dan jaringan internet (wifi). Semua fasilitas ini diberikan untuk masyarakat yang sedang mengurus surat di kantor kelurahan.

Novendra seorang warga Kampung Wonosari, sambil menunggu namanya dipanggil oleh petugas, menyempatkan membaca buku, surat kabar, majalah atau memanfaatkan wifi gratis. Baginya, ini merupakan bagian pelayanan yang baik. Berbagai jenis buku bacaan yang telah disediakan oleh pihak kelurahan tersebut, diletakkan di rak, di sebelah kiri di ruang pelayanan.

Baca Juga :  Tepilaut Perlu Dipasang CCTv

”Dari pada bengong, bagus kota baca buku atau koran. Ya, biar tidak ketinggalan informasi,” kata Novendra, baru-baru ini.

Lurah Bati IX, Fery Andana mengatakan, semua fasilitas yang kita berikan gratis. Agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat. Meski gratis, Fery tidak mengizinkan masyarakat untuk membawa pulang buku serta surat kabar ke rumah. Karena stok buku yang disediakan terbatas. ”Satu satu dibawa pulang, lama-lama bukunya habis. Nanti, raknya jadi kosong,” ucap Fery.

Ia berharap, masyarakat untuk memanfaatkan buku, majalah dan internet (wifi) yang disediakan kelurahan itu. ”Sayang kalau masyarakat kita tidak manfaatkan ini,” sebut dia. (dri)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here