Kemarin, Batas Terakhir Pendaftaran DPD RI

0
79
Salah satu Bacaleg DPD RI mengisi berkas pendaftaran sudah disediakan KPU Kepri. f-Andri Dwi S/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kepulauan Riau (Kepri) telah membuka pendaftaran calon anggota DPD RI perseorangan. Hari terakhir pendaftaran Rabu (11/7) hingga pukul 15.00 WIB, setidaknya sudah ada 11 calon anggota DPD RI yang mendaftar ke KPU Kepulauan Riau di Tanjungpinang. Jumlah yang mendaftar bakal bertambah, karena pendaftaran terakhir hingga pukul 00.00.

Ketua KPU Kepri, Sriwati mengatakan 11 Bacaleg yang sudah mendaftar hingga pukul 15.00 WIB, kemarin. Yakni, Ria Saptarika (TT manual, sudah submit), Richard H Pasaribu (TT manual, sudah submit), Hardi S Hood, (TT manual, sudah submit), Alfin (TT manual, sudah submit), Surya Makmur Nasution (TT manual, sudah submit), Mustofa Widjaja, (TT manual, sudah submit), Haripinto Tanuwidjaja (TT manual, sudah submit), Sukhri Farial (TT manual, sudah submit), Riki Syolinin (TT manual, sudah submit), Alias Wello (TT manual, sudah submit), Sabar Pandapotan Hasibuan (TT manual, sudah submit).

”Hari terakhir kemarin, kita tetap menunggu pendaftaran hingga pukul 00.00 WIB,” tegasnya.

Seluruh pendaftar, disampaikan dia telah diberikan surat tanda pendaftaran. ”Seluruh calon yang telah diterima pendaftaran, setelah dilakukan penelitian persyaratan pendaftaran memenuhi syarat dan telah diberikan tanda terima pendaftaran,” sebutnya. Terhadap semua persyaratan bakal calon anggota yang telah mendaftar akan dilakukan verifikasi administrasi syarat calon mulai tanggal 12-18 Juli 2018. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here