Kemas-kemas, Isdianto Ngantor Lagi

0
743
Sekda Kepri, TS Arif Fadillah meninjau ruang kantor Wakil Gubernur Kepri, Isdianto di Lantai IV Kantor Pemerintahan Provinsi Kepri di Dompak

DOMPAK – Setelah lebih dari lima bulan Isdianto mengundurkan diri dari ASN, akhirnya akan dilantik Presiden RI Joko Widodo menjadi Wakil Gubernur Kepri, Selasa (27/3) di Istana Negara, Jakarta besok siang.

Mantan Kepala Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah ( BP2RD) Provinsi Kepri tersebut, setelah dilantik langsung kembali ke Tanjungpinang.

Pelantikan dilaksanakan sekitr pukul 14.30 wib, kemudian setelah pelantikan Isdianto dan rombongan Gubernur Kepri sama-sama kembali ke Tanjungpinang, dan akan tiba di Tanjungpinang, sekitar pukul 16.30 wib di bandara Internasional raja Haji fisabilillah (RHF).

Baca Juga :  Harus Gotong-Royong Bangun Kepri

Setibanya di Tanjungpinang, Isdianto dan rombongan akan disambut dengan acara adat oleh Lembaga Adat Melayu (LAM) Kepri. Hal ini disampaikan Sekdaprov Kepri H Ts Arif Fadillah, Senin (26/3) kemarin di Kantor Wakil Gubernur Kepri, usai melihat kesiapan ruangannya.

Ia menyampaikan tidak ada syukuran khusus, hanya saat kedatangan ada prosesi adat, seperti taburan beras kunyit. Setelah itu ke esokan harinya, turut menghadiri acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Provinsi di Pulau Dompak.

“Hari ini pak Isdianto sudah siap-siap gladi di Istana. Sore ini disusul pak Gubernur,” terang pria yang juga Ketua Baperjakat Provinsi Kepri tersebut.

Baca Juga :  Perkenalkan Wisata Pantai Lagoi Bay ke Pelajar Toan Hwa

“Ini momen bagi pak Isdianto melihat program kerja dalam rangka membangun Provinsi Kepri bersama Pak Nurdin,” terang Arif.

Disamping itu, berbagai kesiapan mulai dilaksanakan diantaranya, ruangan atau kantor Indianto di Lantai empat Gedung Pemerintahan Provinsi Kepri di Dompak. Selain itu, persiapan fasilitas lainnya, seperti kendaraan dinas serta protokoler yang mendampinginya. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here