Kemenpora: Gala Desa 2018 Bintan Sukses

0
265
ARMAN perwakilan Kemenpora menyerahkan trofi kepada perwakilan Bintan Timur. f-istimewa

SERIKUALALOBAM – Arman, perwakilan dari Kemenpora RI menutup ajang Gala Desa 2018 Bintan di lapangan sepak bola Desa Busung, Rabu (14/11) petang lalu. Dari empat cabor yang dipertandingkan, Bintan Timur meraih medali emas terbanyak.

Saat menutup Gala Desa 2018 Bintan, Arman menyampaikan, Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) berharap, akan ada atlet Bintan yang menembus kancah nasional bahkan internasional. Harapan tersebut tidak bukan hal yang mustahil. Hal ini karena banyaknya atlet dari kabupaten dan kota yang sudah menembus kancah nasional.

”Saya menilai Gala Desa 2018 Bintan berlangsung sukses. Kami harapkan bagi para pemenang dapat meningkatkan skill dan kejar prestasi ke level yang lebih tinggi,” katanya.

Makhfur Zurachman, Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga(Disbudpora) Bintan menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak atas terselenggaranya Gala Desa ini. Ia juga akan terus melaksanakan iven-iven lanjutan guna mencari bibit-bibit andal atlet dari Bintan.

”Turnamen Gala Desa ini menjadi pemanasan bagi atlet kami, yang mengikuti Porprov Kepri mendatang,” sebutnya.

Untuk pemenang cabang sepak bola, Seri Kuala Lobam menjadi juara pertama, juara II dari Bintan Utara dan juara III Gunung Kijang. Cabor voli putri juara I Kecamatan Bintan Timur, juara II Seri Kuala Lobam dan juara III Kecamatan Bintan Utara. Voli putra juara I Bintim. (aan)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here