Kemenristek Kirim Tiga Dosen Bantu UMRAH

0
839
DOSEN BANTU: Dosen Pakar yang diperbantukan di UMRAH foto bersama Wakil Rektor I UMRAH Prof Dr Rernat Rayandra Asyhar MSi. f-ISTIMEWA

TANJUNGPINANG – Tahun 2017 ini Universitas Maritim Raja Ali Haji (UMRAH) mendapatkan tambahan tiga dosen hibah, dari Program Mobilisasi Dosen Pakar atau Ahli (PMDP/A). PMDPA tersebut, merupakan program kerja dari Kementerian Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Kemenristek Dikti) untuk membantu UMRAH selama tiga bulan ke depan. Tujuan dari program tersebut, untuk meningkatkan kapasitas institusi pendidikan tinggi yang ada di Indonesia.

Ketua Jurusan Teknik Informatika UMRAH, Hendra Kurniawan S Kom M Sc Eng, menuturkan, adapun kegiatan yang sudah diajukan UMRAH diantaranya, Kegiatan Akreditasi Institusi Perguruan Tinggi, kegiatan penjaminan mutu, dan kegiatan penelitian dan publikasi hasil penelitian. ”Ketiga dosen akan bertugas dari Agustus hingga Oktober 2017,” tuturnya.

Ketiga dosen itu yakni Dr Eko Kuntarto MPd MComp dari Universitas Jambi. Berpengalaman di bidang Akreditasi Perguruan Tinggi. Selain itu, Ir Widjonarko Roestam M Sc Cs dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember (ITS) pada bidang penjaminan mutu. Terakhir, Amin Fatoni Ph D dari Universitas Jenderal Soedirman yang dikirimkan. (abh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here