Kenakan Seragam Ala Film Kartun

0
1153
MERAYAKAN KELULUSAN: Pelajar SMP Pelnusa Tanjungpinang saat merayakan kelulusanya.F-ist/humas pelnusa

Dari Perpisahan Pelajar SMP Pelnusa Tanjungpinang

TANJUNGPINANG – Sekolah Pelita Nusantara (Pelnusa) Tanjungpinang menciptakan terobosan baru pada saat menggelar acara perpisahan pelajar kelas 9 SMP di sekolah itu.

Sekitar 52 pelajar yang lulus terlihat mengenakan kostum ala tokoh-tokoh kartun, tentara, detektif, bahkan ada pula yang sengaja mengenakan seragam helloween atau kostum yang biasa digelar pada saat merayakan acara yang bertemakan tentang hantu.

Kepala SMP Pelnusa Tanjungpinang Mr Maulana meyampaikam rasa haru dan berterima kasih kepala pelajarnya yang selama ini sudah mengabdi di sekolah yang bermukim di Jalan Basuki Rahmat itu.

Baca Juga :  Tahun Ini, Pengusaha Wajib Bayar UMK Rp3.006.999

”Pesan saya hanya satu, jangan berhenti belajar serta tidak cepat puas atas apa yang di capai,” tegas Maulana saat memberikan sambutan.

Ia bahkan menuturkan ungkapan terima kasih kepada pengurus OSIS di sekolah tersebut, karena sudah sangat kreatif mengusung tema perpisahan yang digelar Pelnusa Tanjungpinang tahun ini.

”Saya juga turut bangga kepada guru-guru, serta pengurus OSIS yang sudah sangat serius, mempersiapkan acara ini dengan sangat sempurna,” tambah Maulana.

Acara perpisahan yang tentunya berbeda dari sekolah lainnya di ibu kota itu, terlihat juga diisi dengan memberikan penghargaan kepada siswa yang the best mata pelajaran.
Bahkan, acara itu pun terlihat sangat meriah karena pelajar SMP yang baru berpisahan, menyuguhkan berbagai penampilan seperti tari persembahan, nyanyi solo, serta banyak lagi acara hiburan yang mereka lakukan.

Baca Juga :  Bayi Jantung Bocor Kesulitan Mendapatkan Susu

”Saya berharap Pelnusa tahun ini lulus 100 persen, tukas Maulana. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here