Kenapa Harga Sembako Mahal di Tanjungpinang

0
437
Gubernur Kepri H Nurdin Basirun membantu panen petani cabai di Desa Malangrapat, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan beberapa waktu lalu.f-suhardi/tanjungpinang pos

Yang terhormat walikota Tanjungpinang, saya pingin tau kenapa harga barang sembako di tanjungpinang kok mahal sekali, sementara penghasilan kami semakin menurun. Kasihan rakyat kecil yang ekonominya lemah, terima kasih.
+6285264815382

TANGGAPAN:
Pemda selalu emngawasi harga-harga barang di pasar. Saya juga selalu mengajak pedagang agar tidak terlalu mahal menjual dagangannya. Karena masyarakat yang susah membelinya.

Setiap turun ke apsar saya berinteraksi langsung dengan para pedagang dan bertanya langsung harga-harga kebutuhan pokok yang ada di pasar. Pemda hjuga mengawasi harga-harga di distributor, termasuk distributor beras. Saya pesankan kepada mereka agar tidak memainkan harga, karena beras merupakan makanan pokok bagi masyarakat jadi sudah sepatutnya kita tidak boleh mengambil keuntungan yang terlalu besar.

Baca Juga :  Yang Mana Pasir Legal?

Stok beras kita masih aman. Pasokannya lancar. Saya selalu pesankan agar jangan mainkan harga beras ya, dan sekarang harga beras sudah ada acuan Harga Eceran Tertingginya. Untuk sayur-sayuran sebagian amsih kita pasok dari daerah jawa dan sumatera untuk kebutuhan di Tanjungpinang dand emikian juag untuk beebrapa daerah di Kepri karena merupakan daerah kepulauan. (ais)

Nurdin Basirun
Gubernur Kepri

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here