Kendaraan Mogok, Jangan Sungkan Minta Bantu Polisi

0
574
personil polres Bintan saat menderek mobil yang mogok, kemarin.

TOAPAYA – Personil Satlantas Polres Bintan Pos Lantas 904 Kilometer membantu mobil pikap warga yang mogok di Jalan Lembah Sari, Kilometer 26 Desa Toapaya Asri, Kecamatan Toapaya, Rabu (30/7) siang.

Brigadir Bambang Beriamtoro, Personil Satlantas Polres Bintan mengatakan, evakuasi kendaraan roda 4 warga tersebut dilakukannya saat ia melakukan Operasi Sinar Biru di wilayah kerjanya.

“Awalnya kami melakukan patroli, namun saat di jalan melihat ada mobil jenis L-300 pikap yang berhenti di badan jalan. Khawatir akan terjadi lakalantas, kami kemudian mendorong kendaran ke tepi jalan dan memasang tali untuk selanjutnya di bawa ke bengkel terdekat,” katanya.

Baca Juga :  Besok, Syahrul Lantik 63 Pejabat

Ia mengatakan, untuk warga yang mengalami kerusakan kendaraan saat di jalan raya agar tidak sungkan menghubungi pihak kepolisian untuk meminta bantuan.

“Apalagi di sepanjang jalan di Bintan cukup sepi dan kadang jauh dari bengkel hingga menyulitkan bagi pengendaranya untuk minta bantuan. Hubungi kami saja atau gunakan aplikasi Silabin untuk bantuan Satlantas,” pesannya. (aan)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here