Kepala BP Batam Sambangi Gubernur

0
617
DISKUSI: Gubernur Kepri H Nurdin Basirun diskusi dengan Kepala BP Batam Lukita di ruang kerjanya di Kantor Gubernur di Pulau Dompak, Senin (20/11). f-istimewa/humas pemprov kepri

Lukita Beberkan Progres Kerja 100 Hari

DOMPAK – Gubernur Kepulauan Riau H. Nurdin Basirun menerima kunjungan kerja Badan Pengusahaan (BP) Batam di ruang kerjanya di Kantor Gubernur Kepri di Dompak, Senin (20/11).

Nurdin menyambut baik kedatangan rombongan manajemen BP Batam. Pada kesempatan ini Nurdin mengajak seluruh stakeholder di Kepri agar dapat terus membangun terobosan-terobosan baru guna meningkatkan perekekonomian di Kepri.

”Mari kita bersama membangun Kepri. Untuk itu kita harus terus mengupayakan berbagai terobosan. Terus bangun komunikasi politik serta bagaimana mendorong investasi di Kepri agar terus aktif, intinya kita ingin pertumbuhan ekonomi meningkat dan kesejahteraan masyarakat dapat terjamin,” ujar Nurdin.

Nurdin melanjutkan agar dalam bekerja harus mampu menguasi keadaan lapangan karna menurut Nurdin bahwa Kebijakan Presiden Jokowi sangat jelas apalagi menyangkut pembangunan infrastruktur harus ada kerja yang nyata.

”Agar jika ditanya sudah sejauh program yang kita kerjakan nantinya kita tidak terbata-bata, tentu kita harus mampu menguasai materi dan lapangan karna Presiden Jokowi saja ingin kerja yang nyata maka kita didaerah dituntut untuk mewujudkan hal tersebut,,” lanjut Nurdin.

Tak lupa Gubernur berpesan dalam menjalankan berbagai program kerja yang BP Batam kerjakan agar terus dibangun komunikasi yang intensif antar stakelholder terkait.

”Karena komunikasi sangat penting mak jika ada kendala segera di komunikasikan agar berbagai masalah dapat di selesaikan dan tidak menghambat jalannya proses kerja kita,” pesan Nurdin.

Sementara itu dalam paparannya Kepala BP Batam Lukita Dinarsyah Tuwo mengatakan bahwa Kunjungan Kerja ini untuk memaprkan tentang expose 100 hari Kinerja BP Batam.

”Selain bersilaturahmi, kedatangan kami tentu ingin melaporkan kepada Bapak Gubenur sejauh mana progres pekerjaan yang telah kami kerjakan dan targetkan selesai Tahun 2017 ini,” ujar Lukita.

Adapun Program quick win 100 hari BP Batam yang dipaparkan, salah satunya revisi perka lahan. (mbb)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here