Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah Berganti

0
53
Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen memimpin serah terima jabatan.

TANJUNGPINANG – Mayor Lek Agus Budi Purwoko resmi menjabat Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah mengantikan Mayor Lek Wardoy di Gedung Dirgantara Lanud Raja Haji Fisabilillah, Tanjungpinang, Selasa (9/7).

Komandan Lanud Raja Haji Fisabilillah, Kolonel Pnb Elistar Silaen memimpin serah terima tugas dan tanggung jawab jabatan Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah.

Ia mengatakan, bahwa mutasi jabatan di lingkungan TNI Angkatan Udara memiliki peranan penting dalam meningkatkan kualitas kerja dan kualitas sumber daya manusia dalam suatu organisasi.

“Serah terima jabatan dalam kehidupan TNI adalah hal biasa yang merupakan cerminan dari kehidupan organisasi yang sehat dan dinamis. Pergantian pejabat perlu dilaksanakan secara teratur, terencana, tertib dan berkesinambungan sesuai dengan kebutuhan organisasi,” katanya.

Kolonel Pnb Elistar Silaen menyebutkan, bahwa pergantian pejabat akan berdampak pada peningkatan kualitas pelaksanaan tugas serta terpeliharanya semangat kerja di kalangan anggota.

“Tujuannya tidak lain adalah mendayagunakan kemampuan sumber daya manusia secara optimal, untuk menghasilkan kualitas hasil pelaksanaan dan suasana kerja yang lebih baik,” sebutnya.

Ia juga mengucapkan, terima kasih dan memberikan apresiasinya kepada Mayor Lek Wardoyo atas pengabdiannya selama menjalankan tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah. Serta mengucapkan selamat kepada Mayor Lek Agus Budi Purwoko yang akan mengemban tugas sebagai Kepala Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah yang baru.

“Semoga dalam pelaksanaan tugasnya kelak tidak menemui hambatan-hambatan yang berarti dan mampu menciptakan inovasi-inovasi terbaik dalam rangka peningkatan peran dan fungsi Dinas Operasi Lanud Raja Haji Fisabilillah,” ujarnya. (ray)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here