Kepengurusan Asprov Belum Final

0
105
Bambang

TANJUNGPINANG  – PENYUSUNAN kepengurusan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kepri belum final, hingga Minggu (15/4) kemarin. Tidak sesuai dengan target sepekan, yang direncanakan oleh Komite Eksekutif atau Executive Committee (Exco). Sampai saat ini, H Nurdin Basirun selaku ketua Exco terpilih, belum melaksanakan rapat Exco.

Anggota Komite Eksekutif terpilih Bambang menyatakan, tim Exco belum pernah melaksanakan rapat resmi (formal), sejak dilaksanakan Kongres Luar Biasa (KLB), Sabtu (7/4) pekan lalu.

”Saya belum ada rapat resmi dengan tim Exco lainnya. Undangan dari ketua Exco pun belum ada. Saya tidak tahu, siapa yang diajukan sekretaris oleh Ketua Exco, maupun seperti apa rancangan kepengurusan itu,” kata Bambang, Minggu (15/4) kemarin.

Sesuai dengan statuta PSSI, jabatan sekretaris itu diangkat dan diajukan oleh ketua terpilih, kemudian disetujui oleh anggota Exco. Sedangkan untuk kepengurusan, dibahas dan ditetapkan melalui rapat Exco. Untuk jabatan ketua dan wakil ketua masing-masing komite, tentunya diisi oleh anggota Exco. Kecuali komite banding, komite disiplin dan komite audit internal.

”Untuk menentukan jumlah maupun nama komite, itu kita sesuaikan dengan kebutuhan kita. Nah, sekarang ini, kami belum gelar rapat Exco yang resmi. Makanya, penyusunan kepengurusan belum final,” kata Bambang.

Sebelumnya, Wakil Ketua Exco terpilih Maifrizon mengatakan, dirinya bersama anggota Exco lainnya Jamhur Ismail, sudah mengadakan rapat kecil non formal, untuk merancang kepengurusan. Kemudian, ada 2 nama kandidat sekretaris yang dikantongi Gubernur Kepri H Nurdin Basirun selaku Ketua Exco terpilih.

”Kami segera bikin rapat Exco, untuk menetapkan kepengurusan Asprov PSSI Kepri,” kata Maifrizon.(YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here