Kepengurusan Tinggal Pleno, Boby Tinjau Kondisi Stadion

0
154
KONDISI tribun di di stadion Sulaiman Abdullah Tanjungpinang, pada saat peninjauan ketua terpilih Boby Wira Satria, kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – Ketua, Wakil Ketua dan anggota Exco terpilih sudah menyusun nama dan kepengurusan Askot PSSI Tanjungpinang. Sebelum dituangkan dalam SK, akan diplenokan dalam rapat Exco.

”Bagan dan nama-nama untuk kepengurusan Askot PSSI Tanjungpinang, sudah siap dibahas. Tinggal diplenokan saja di rapat Exco. Tapi, kami (Exco) masih menunggu SK pengangkatan dari Asprov PSSI Kepri,” kata Boby Wira Satria, ketua terpilih Askot PSSI Tanjungpinang, kemarin.

Menurut Boby, pihaknya terus berkoordinasi dengan Komite Pemilihan dan Plt Ketua Askot PSSI Tanjungpinang, untuk penerbitan SK pengangkatan Exco.

”Setelah kami menerima SK dari Asprov, baru kita buat SK pengangkatan Sekum dan pengurus Askot PSSI Tanjungpinang. Ya, seperti itu yang diatur statuta PSSI,” ujar Boby.

”Pengangkatan pengurus ditandatangani oleh ketua terpilih. Dari Asprov, menerbitkan SK untuk ketua, wakil ketua dan anggota komite eksekutif. Itu berdasarkan usulan KP dan Plt Ketua Askot. SK dari Asprov ini, yang belum kami terima,” tambahnya.

Meski belum menerima SK dari Asprov PSSI Kepri, Boby selaku ketua terpilih Askot PSSI Tanjungpinang, sudah mulai merancang beberapa program untuk kemajuan sepak bola Tanjungpinang. Tahap awal, Boby meninjau stadion Sulaiman Abdullah, Selasa lalu.

”Gedung Luku dan stadion Sulaiman Abdullah ini, banyak yang mesti dibenahi. Ini tugas berat kita ke depan. Kami juga perlu dukungan dari pihak swasta dan Pemko Tanjungpinang,” demikian Boby Wira Satria. (fre)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here