Kepri Miniatur NKRI, Warga Mesti Saling Jaga

0
238
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun saat menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Pasaman Kota Batam di Ruko Bugis Junction Simpang Basecamp, Batam, Minggu (29/7). f-istimewa/humas pemprov kepri

Beragam suku, ras, agama dan bahasa di Kepri. Sehingga Kepri merupakan miniatur NKRI. Gubernur Kepri H Nurdin Basirun pun mengajak masyarakat untuk saling menjaga.

BATAM – NURDIN juga mengajak berbagai elemen masyarakat mendukung program-program yang meningkatkan kemaslahatan umat. Pemerintah pun akan terus membantu menuntaskan persoalan di masyarakat, sesuai dengan kemampuan anggaran.

”Mohon doa dan dorongannya bagi saya dan jajaran, agar dapat menunaikan pekerjaan dengan tuntas dan baik. Kritik dan ingatkan saya jika ada lupa dan salah saya dan juga jika ada kekhilafan jajaran saya,” kata Nurdin saat menghadiri Halalbihalal di Masjid Hidayatul Ulum Sagulung Batuaji Batam, Minggu (29/7) pagi.

Sepanjang akhir pekan ini, Gubernur Nurdin menghabiskan waktunya dengan menghadiri pertemuan dengan sejumlah kelompok masyarakat.

Usai membuka Festival Padang Melang, Anambas Kamis (26/7) lalu, Nurdin memberi kuliah umum untuk mahasiswa Program Doktor Ilmu Administrasi di Universitas Tujuhbelas Agustus, Surabaya, Sabtu (28/7) pagi.

Sekembalinya dari Surabaya, Nurdin ikut menyaksikan lanjutan Liga 3 PSSI di Stadion Citra Mas, Batam. Pada pertandingan itu, 757 Kepri Jaya FC menekuk Persih 5-1. Nurdin kemudian menghadiri acara Halalbihalal dan Silaturahmi Jamaah Masjid Nurul Huda, Kaveling Senjulung Kabil, Kecamatan Nongsa, Batam.

Minggu (29/7) dimulai Nurdin dengan Safari Subuh di Masjid At Taqwa Perumahan Cendana Tahap 2 Kelurahan Belian, Kota Batam. Usai Safari, Nurdin menghadiri aktivitas di Masjid Hidayatul Ulum.

Nurdin juga menghadiri Halalbihalal Ikatan Keluarga Pasaman Kota Batam di Ruko Bugis Junction Simpang Basecamp, Batam.

Pada pertemuan dengan masyarakat Pasaman, Nurdin menyampaikan bahwa Kepri merupakan miniatur NKRI dengan beragam budaya dan agama.

Nurdin senang ketika semua pihak saling menghormati dan bergandeng tangan menjaga Batam tetap kondusif.(MARTUNAS-SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here