Kepri Pilihan Terbaik Genting Dream Cruise

0
949
Kapal pesiar genting dream cruiser

Dari Bintan, Naikkan Citra Wisata Indonesia

Ribuan turis dari penumpang kapal pesiar Genting Dream Cruise telah singgah di Pulau Bintan, Sabtu (7/7). Kepri merupakan salah satu rute favorit yang dilalui kapal mewah tersebut.

BINTAN – Thatcher Brown, Presiden Genting Dream Cruises mengatakan, pihaknya sangat senang melakukan ekspansi perjalanan ke Pulau Bintan. Menurutnya Bintan merupakan pilihan terbaik yang ada di Indonesia.

”Indonesia terus menjadi tujuan favorit dan sumber utama pasar untuk merek-merek Dream Cruise Lines. Hari ini, Dream Cruises sangat bersemangat berada di Pulau Bintan untuk merayakan pencapaian lain dengan mitra dan teman-teman kami dari Indonesia karena Dream Cruises melakukan debutnya di salah satu pulau paling populer di Indonesia,” ucap Thatcher Brown.

Ia menambahkan, pelayaran akhir pekan kapalnya ke Pulau Bintan hanyalah satu contoh lainnya yang menunjukkan pihaknya melakukan inovasi untuk rute perjalanan baru, dalam hal ini pelayaran liburan akhir pekan yang menggabungkan pengalaman resor kelas dunia yang melayani berbagai keinginan berlibur para tamu.

Baca Juga :  Pemprov Siapkan Fasilitas di Teluk Keriting

Kedatangan wisatawan mancanegara dari kapal pesiar Dream Cruises yang berlabuh di perairan Bintan akan mendongkrak Industri Pariwisata Bintan. Tidak hanya jumlah wisatawan saja, namun koneksitas antara Bintan dengan beberapa wilayah lainnya di Indonesia akan semakin lebih baik.

Demikian disampaikan oleh Indroyono Soesilo, Penasihat Kehormatan Menteri Pariwisata & Ketua Tim Percepatan Pengembangan Wisata Bahari, Kementerian Pariwisata Republik Indonesia saat penyambutan tamu dari kapal pesiar Dream Cruises di Pelabuhan Bandar Bentan Telani (BBT) Lagoi, Sabtu (7/7).

Dikatakannya, dengan berlayarnya Kapal Dream Cruises ke berbagai tujuan di Indonesia, termasuk Jakarta, Surabaya, Bali Utara dan sekarang Pulau Bintan, membuat pihaknya terus berkomitmen tinggi dalam mengembangkan industri pariwisata Indonesia, bersama dengan industri pelayaran regional secara bersamaan.

Baca Juga :  Kodim 0315/Bintan Naik Jadi Tipe A

Dengan kapasitas lebih dari 3.000 penumpang, Dream Cruises siap untuk memperkenalkan lebih banyak wisatawan di setiap pelayaran ke masing-masing destinasi di Indonesia. Selain itu, bersama dengan dukungan yang berkelanjutan dari pemerintah lokal dan berbagai mitra, pihaknya akan terus bekerjasama untuk mengembangkan dan mempercepat potensi wisata pelayaran di Pulau Bintan.

”Kedatangan rutin kapal pesiar Genting Dream pasti akan membawa momentum positif bagi Bintan. Kunjungan rutin kapal yang mengangkut ribuan penumpang pa

GUBERNUR Kepri menerima cenderamata penghargaan dari manajemen Dream Cruise.
f-istimewa/humas pemprov kepri

sti akan berkontribusi bagi ekonomi daerah Bintan selain juga meningkatkan citra pariwisata Pulau Bintan,” katanya.

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun menyampaikan agar terus dilakukan peningkatan pelayanan terhadap wisatawan yang datang dari kapal pesiar Dream Cruises ini. Ia juga menambahkan mengharapkan agar kapal tersebut dapat lebih dekat berlabuh ke daratan, agar proses pemindahan dan perjalanan para tamu lebih dekat dan cepat.

Baca Juga :  Siswa Ponpes Madani Tewas Seketika

”Dengan kedatangan ini, pastinya akan terus berkelanjutan dan akan membawa wisata bahari Kepri akan terus berkembang. Wisata bahari ini sangat tepat di Kepri,” sebutnya.

Ia menyampaikan juga, bersama seluruh pemerintah daerah dan pusat akan bersama meningkatkan infrastruktur pariwisata agar Bintan dan Kepri dapat menjadi wilayah yang paling diminati bagi para wisatawan.

Pada penyambutan perdana kapal pesiar Dream Cruises tersebut juga dihadiri oleh Marsetio, Penasihat Senior untuk Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Sumber Daya.

I Gede Ngurah Swajaya, Duta Besar Indonesia untuk Singapura. Eugene Park, Group CEO Gallant Venture Group, Wakil Bupati Bintan Dalmasri dan sejumlah jajarannya serta GGM Group PT BRC Abdul Wahab beserta jajaran.(JENDARAS)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here