Kepri Tanah Penuh Harapan

0
264
GUBERNUR Kepri H Nurdin Basirun foto bersama saat menghadiri Perayaan Imlek 2569 dan Cap Go Meh Persaudaraan Warga Kalimantan Barat (Perwakab) di Hotel Vista Batam, Selasa (6/3). f-ISTimewa/HUMAS PEMPROV KEPRI

Gubernur Hadiri Imlek dan Cap Go Meh di Batam

Gubernur Kepri H Nurdin Basirun mengatakan, siapa pun perantau yang datang ke Kepri khususnya ke Batam harus memiliki keyakinan akan dapat penghidupan yang layak. Karena Kepri tanah yang penuh harapan.

BATAM – KARENA itu, Gubernur berterima kasih atas kebersamaan masyarakat Kepri yang terus terjalin dengan mesra. Sebagai negara Bhinneka Tunggal Ika, perbedaan yang ada harus menyatukan semua warga di negeri ini.

”Percayalah Kepri akan menjadi tanah harapan. Negeri ini akan semakin maju dengan kebersamaan kita semua,” kata Nurdin saat menghadiri Perayaan Imlek 2569 dan Cap Go Meh Persaudaraan Warga Kalimantan Barat (Perwakab) di Hotel Vista Batam, Selasa (6/3).

Pada acara dengan tema ‘Tahun Baru Imlek Penuh Berkah dan Kemakmuran’ ini, Nurdin mengajak semua pihak bahu membahu membuat Kepri semakin makmur. Setiap orang mempunyai peran dalam mewujudkannya.

Paling utama, kata Nurdin adalah membuat Kepri selalu rukun dan nyaman. Kondisi ini memberi dampak, baik untuk investasi dan kepariwisataan.

”Mudah-mudahan tahun baru ini membawa keberkahan untuk Kepri dan Indonesia,” kata Nurdin.

Nurdin mengajak masyarakat untuk mendukung pembangunan yang dilakukan pemerintah. Terus beri masukan-masukan sehingga pembangunan itu semakin tepat dan memberi manfaat untuk masyarakat.

Tampak hadir pada kesempatan itu Ketua DPD RI Oesman Sapta Odang, anggota DPD RI Hardi S Hood dan Haripinto Tanuwidjaya, anggota DPRD Kepri Asmin Patros dan Danir Tan.

Hadir juga Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Batam Nuryanto, anggota DPRD Batam Hendra Asman dan Lik Khai, Ketua Hakka Batam Hoksin, Ketua IKKN Kusnadi, Ketua PKDB Andre, Ketua Permasi Fulidi Lukman dan Ibu-ibu Perempuan Tionghoa Indonesia (Preti).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI Oesman Sapta Odang mengatakan dirinya senang bisa berkumpul bersama warga Kalimantan Barat di Batam. Pada perjuangan dahulu, semua berjuang untuk memerdekakan negeri ini tanpa menanyakan suku dan lainnya.

”Kita semua mau senang, kita semua mau makmur dan kita semua tidak mau ada gangguan,” kata OSO.

OSO juga berpesan pada masa Pilkada ini jangan takut untuk memilih orang baik. Karena kalau yang dipilih orang baik semua menjadi baik.(MARTUNAS-SUHARDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here