Kepsek Didesak Mundur

0
753
KOSONG: Suasana ruang guru terlihat kosong tanpa ada aktivitas.F-HARDIANSYAH/TANJUNGPINANG POS

Para Guru Mogok Kerja lagi

NATUNA – SETELAH usainya pelaksanaan Ujian Nasional secara serentak diseluruh Indonesia, ternyata masih ada permasalahan yang tertinggal. Para guru dan staf di SMAN 1 Subi, Natuna demo dan menolak kepala sekolah yang baru untuk menjabat di SMAN 1 Subi.

Setelah pelaksanaan UN selesai, para guru dan staf tata usaha kemarin ramai-ramai mogok dan menyampaikan tuntutan mereka dipenuhi supaya Kepala Sekolah SMAN 1 Subi yang belum lama dilantik agar segera diganti.

Sebelumnya, para guru sudah memenuhi segala permintaan baik dari Dewan Kecamatan maupun para wali murid untuk bisa bekerja supaya pelaksanaan UN lancar dan sukses.

Baca Juga :  Pelabuhan Perikanan Sudah 80 Persen

Seorang guru yang mengaku bernama Ratih mengungkapkan, beberapa permintaan Dewan Kecamatan telah dipenuhi.

”Kami semua sudah menjalankan segala permintaan baik dari pihak dewan kecamatan maupun dari para wali murid, untuk bisa melaksanakan UN supaya sukses,” ujar Ratih, seorang guru, Selasa (18/4).

Ia melanjutkan, saat ini giliran permintaan para guru dan bagian administrasi meminta agar kepala sekolah SMAN 1 Subi yang akan diganti belum terlaksana.

Sebelumnya guru-guru memberikan toleransi supaya anak kelas 3 di SMAN 1 Subi bisa mengikuti UN dengan lancar. Namun setelah UN selesai para guru demo lagi. (HERDIANSYAH)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here