Kerukunan Tambelan Mencari Ketua Baru

0
724
Robby Patria

TANJUNGPINANG – Kerukunan Keluarga Tambelan (KKT) Tanjungpinang akan melakukan musyawarah besar dalam rangka pemilih ketua baru KKT Tanjungpinang.

Kegiatan akan dilaksanakan di Gedung Arsip Tanjungpinang, Minggu 8 Oktober 2017 mendatang.

Panitia pelaksana acara mengundang kepada seluruh warga Tambelan di Tanjungpinang untuk menghadiri acara musyawarah tersebut guna mencari pemimpin organisasi yang dapat mengayomi kepentingan bersama.

Sekretaris Panitia Mubes KKT Tanjungpinang, Zulkarnain menyatakan, ada beberapa nama yang dijagokan untuk memimpin KKT Tanjungpinang. Seperti Djumadi Yahya, Fiven Sumanti, Wan Samsi, Wan Afzan, Effendi Hartadinata, Admadinata, Fatahurarifin, Roni Kartika dan Utha Cuandra.

Baca Juga :  Jadi Terdakwa, Pejabat BPN Bantah Dituduh Pungli

”Merekasudah memiliki tracks record yang baik dalam memajukan kerukunan,” kata Zulkarnain, kemarin.

Ditambahkannya, dalam acara tersebut juga akan disiapkan makanan khas Tambelan seperti ukal yang jarang ditemui tempat penjualan kue di Tanjungpinang.

Kue tersebut merupakan khas bagi warga Tambelan di perantauan. ”Ini juga menarik bagi saudara kita yang rindu dengan makanan tersebut,” tuturnya.

Tokoh pemuda Tambelan Robby Patria, menyatakan, periode pemilihan Ketua Kerukunan Tambelan selama tiga tahun. ”Kita harapkan ketua terpilih nanti serius dapat memberikan manfaat kepada seluruh warga Tambelan di Tanjungpinang,” kata dia.

Baca Juga :  Baznas Tanjungpinang Kumpulkan Zakat Rp1,2 Miliar

Ditambahkannya, kontribusi putra-putri Tambelan untuk Kepri sudah banyak baik mencerdaskan anak bangsa sampai kontribusi pembangunan.

Bahkan Dua orang putra Tambelan pernah menjadi tim 9 yang merupakan tim inti pemekaran Kepri dari Riau. ”Kalau soal guru, boleh ditanya di Kepri ini asal Tambelan,” katanya.

Mudah-mudahan ketua tterpilih nantinya, dapat memberikan perubahan yang berarti bagi pembangunan di Tanjungpinang. (mas)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here