Kesejahteraan dan Kemajuan Guru jadi Tofik Pembahasan

0
694
SENYUM: Para guru-guru di Kepri ekspresi senyum saat menghadiri acara PGRI di Gedung Daerah.f-istimewa/humas pemprov

Kepri Tuan Rumah Raker Nasional PGRI

TANJUNGPINANG – Kepri menjadi tuan rumah pelaksanaan Rapat Keja (Raker) PGRI Tingkat Nasional. Rencananya. acara ini akan dilaksanakan di Kota Batam pada 31 Januari hingga 4 Februari 2018 mendatang.

Hal ini dikatakan Ketua PGRI Provinsi Kepri, sekaligus Kepala Dinas Pendidikan Kota Tanjungpinang, HZ Dadang AG kepada Tanjungpinang Pos, belum lama ini.

Raker ini baru pertama kali diadakan di Batam, Kepri. Nantinya akan membahas tentang kesejahteraan dan kemajuan guru. Serta mengevaluasi kinerja organisasi PGRI se-Indonesia. Selain itu, melaksanakan MoU dengan MPR terkait sosialisasi empat pilar bangsa serta lainnya.

Baca Juga :  SMPN 6 Siap Terapkan Full Day Shcool

Bahkan dalam kesempatan itu, Gubernur Kepri, H Nurdin Basirun juga direncanakan akan melaksanakan kerja sama dengan gubernur-gubernur lainnya, melalui MoU.

Diperkirakan kegiatan itu akan dihadiri sekitar 3 ribu orang peserta dari seluruh Provinsi di Indonesia. Itu terdiri dari lebih dari 500 Ketua PGRI kabupaten-kota di Indonedia. ”Tiap daerah mengutus perwakilannya. Tentunya agenda ini membuat organisasi PGRI tetap solid,” paparnya.

Wacananya, agenda ini akan digelar di salah satu hotel di Batam. Reker tingkat nasional akan di hadiri oleh Ketua PGRI pusat. Saat ini pihaknya masih melakukan persiapan untuk menyambut para pengurus PGRI pusat dan daerah lainnya. (dlp)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here