Keteteran, All Star Tpi Kalah

0
303
DIDIN dan Yatna menguasai bola saat direbut pemain Putra Bungsu, pada penyisihan grup F, open turnamen Jurnalis Cup di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, Tanjungpinang, Senin (13/8) sore kemarin. f-yendi/tanjungpinang pos

TANJUNGPINANG – PEMAIN usia di atas 38 tahun tim All Star Tanjungpinang keteteran, saat menghadapi Putra Bungsu, pada penyisihan grup F open turnamen sepak bola Jurnalis Cup II, Senin (13/8) sore kemarin. Bermain di lapangan Hang Lekir, Batu Sembilan, All Star keteteran dan dikalahkan 2 gol tanpa balas.

Disaksikan para mantan pemain ’veteran’, skuat All Star memberikan perlawanan terhadap Putra Bungsu, di menit-menit awal babak pertama. Bahkan, beberapa kali Azman dan Iwan Penyengat di lini depan, mendapat kesempatan mencetak gol ke gawang Putra Bungsu. Namun, peluang belum mengubah kedudukan.

15 menit pertandingan berjalan, pemain All Star mulai keteteran saat menghadapi serangan para pemain muda dari Putra Bungsu. Upaya Joko di lini belakang All Star untuk mengamankan gawang, akhirnya bablas di menit ke-28. Saat itu, Jupri striker Putra Bungsu menerima umpan lambung, dari sayap kiri.

Jupri bebas dari penjagaan Tengeng, yang terlanjur membantu serangan sebelumnya. Joko berusaha menghadang, tapi terlambat. Jupri berhadapan dengan kiper All Star yang dikawal Ucok. Dengan mudah, Jupri menceploskan bola ke sudut kiri gawang All Star. Skor 1-0 bertahan sampai babak pertama usai, untuk keunggulan Putra Bungsu.

Di babak kedua menit ke-72, gawang All Star yang dijaga kiper pengganti Zainal kembali bobol. Saat itu, pemain sayap kiri Putra Bungsu melakukan crossing, ke depan gawang. Upaya Zainal menangkap bola atas gagal. Bola jatuh di kaki Cahyo striker Putra Bungsu. Dengan enteng, Cahyo mencetak gol. Kedudukan 2-0 bertahan sampai pertandingan usai.

Pertandingan sebelumnya, Removation menang 3-1 atas Ripro FC. Gol Removation dicetak oleh Ayo di menit ke-8, Yuda menit ke-67 dan Lahari di menit ke-77. Sedangkan satu gol balasan Ripro FC dicetak oleh Sabriko melalui titik penalti di menit ke-72.

”Selasa (14/8) ini, Gucci akan berhadapan dengan tim Kelong. Kemudian, Dharez FC versus tim Mentigi Tanjunguban,” kata Sutana, panitia penyelenggara Jurnalis Cup II. (YUSFREYENDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here