Ketua DPRD Bintan di Bawa ke RS Singapura

0
511
H Nesar Ahmad

BINTAN – Ketua DPRD Bintan Nesar Ahmad di bawa ke salah satu rumah sakit di Singapura, Kamis (17/5) malam. Setelah sebelumnya sempat di rawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Provinsi Ahmad Thabib, Batu 8 Tanjungpinang

Informasi yang dihimpun, Nesar turut diantar kerabat serta rekan kerjanya di DPRD Bintan. Diantaranya, Hasriawadi, M Yatir, serta beberapa pimpinan dewan dan simpatisan lainya. Tampak hadir Ansar Ahmad yang juga mengantar sampai ke Pelabuhan Pelantar I Tanjungpinang.

Nesar dikabarkan kelelahan sejak sore, dan pihak keluarga membawa ke RSUD Provinsi Kepri, kemarin.

Baca Juga :  Desa Lancang Kuning Centra Salak Sari Intan

Politisi partai Golkar Bintan, Hasriwady membenarkan bahwa pimpinan partai yang satu bendera dengannya itu di bawa ke rumah sakit di Singapura. Berangkat sekitar pukul 20.00 wib tadi malam, menggunakan kapal carteran. “Ya Tadi malam di bawa ke Singapura,” ujar Pria yang akrab disapa Gentong tersebut.

Hal ini juga dibenarkan Vivent yang merupakan rekan kerjanya tersebut, bahwa saat ini masih di RS Singapura dan belum ada kabar terbaru terkait keberadaan di sana.

Vivent menyampaikan, mohon doa kepada seluruh masyarakat Pulau Bintan atas kesembuhan pimpinan partai sekaligus orang nomor satu di kursi legislatif saat ini.

Baca Juga :  Jangankan Gedung Diklat, Kantor OPD Saja Masih Kurang

“Sakitnya seperti biasa, mungkin ini karena kelelahan, mohon doanya atas kesembuhan bang Nesar,” ujar Vivent. (ais)

Loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here