Ketua DPRD Perkuat Cabang Woodball

0
261
Ketua DPRD Tanjungpinang Suparno melakukan pemanasan sebelum mengikuti pembukaan Porprov cabang Woodball di lapangan Hotel Sun Rice Sei Jang, Selasa (27/11). f-abas/tanjungpinang pos

Tanjungpinang Incar Lima Medali Emas

TANJUNGPINANG – Suparno, ketua DPRD Kota Tanjungpinang memperkuat tim woodball Kota Tanjungpinang di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kepri Tanjungpinang.

Woodball adalah olahraga yang mirip dengan gol dipukul dengan menggunakan satu tongkat pemukul yang disebut mallet. Cabang woodball berlangsung Selasa (27/11) hingga Kamis (29/11) di lapangan terbuka Hotel Sun Rice, Sei Jang.

Suparno pernah memperkuat tim woodball Kepri di ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) Jawa Barat 2016 lalu. Ia juga pernah memperluat Kepri di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) di Yogyakarta. Cabang woodball yang pertama kalinya di pertandingkan di Porprov, menyediakan 14 medali emas. Diikuti 40 atlet dari Tanjungpinang, Bintan, Lingga dan Natuna. Sedangkan Batam juara umum tiga kali berturut-turut di Porprov tidak mengirimkan atletnya di cabang tersebut. Kategori yang dipertandingkan yakni tunggal dan ganda stroke putra/putri dan tunggal dan ganda fairway putra/putri.

Sebelum berlaga, Suparno saat ditemui di area pertandingan mengatakan, ia sudah siap memperkuat Tanjungpinang. Ia juga diberikan target bersama-sama atletnya, untuk merebut lima medali emas.

“Insha Allah teman-teman sesama atlet woodball dari Tanjungpinang, sudah siap bermain untuk memberikan yang terbaik untuk Tanjungpinang,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Pengurus Provinsi (Pengprov) Woodball Kepri, Raja Rasfiardi, membeberkan kekuatan atlet woodball di Kepri merata. ”Kekuatan merata. Olahraga ini lawannya kita sendiri, kalau kita konsentrasi penuh, hasilnya juga maksimal,” bebernya. (bas)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here